Wednesday, November 13, 2019

Wahana Seru Trans Studio Bandung akan guncang adrenalin yaitu Pemburu Badai

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung wahana barunya. Diberi nama ‘Pemburu Badai’, wahana anyar ini dijamin akan mengguncang adrenalin Anda. Soalnya, Anda hendak merasa seperti berada pada sebuah pusaran badai.

Wahana ini bakal mengajak Anda buat menjumpai sensasi melelah badai terganas. Tidak hanya itu sahaja atas selain boleh memeriksa adrenalin, alat ini lagi boleh memajukan pengetahuan, akibat Anda bakal diajak buat menyusuri gang yang melanting Anda mendapati beragam macam badai yang sempat terjadi di seluruh dunia.

Setelah itu, Anda akan menaiki wahana yang sesungguhnya. Di aku Anda akan dilontarkan ke kulminasi hingga kebesaran 40 meter dengan merasakan guncangan saat di angin yang memanifestasikan sensasi mengawang dan didukung dengan beragam spesial efek yang tentunya akan membawa Anda merasakan pengalaman berada di pada angin besar sesungguhnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park tetapi Anda jua bisa menjumpai suasana outdoor sekaligus.

Wahana baru ini cocok bagi Anda yang suka tantangan. Namun, tidak lengkap agaknya bila asal ke Trans Studio Bandung tapi tidak mencoba Pemburu badai.

"Kami berharap kehadiran alat angkut baru ini boleh semakin menyemarakan metropolis Bandung sebagai salah satu kota alamat wisata juga MICE di Indonesia," jelasnya.

Trans Studio Bandung, halaman ladang bermain di dalam ruangan dengan banglas lebih dari catur hektar ini memiliki 20 wahana di dalamnya. Pengunjung bisa menikmati wahana-wahana yang boleh memompa adrenalin seperti Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dengan Dunia Lain.

Tak cuma itu getah perca pengunjung yang membawa anak bisa cecap berbagai wahana buat ananda seperti Si Bolang Adventure, Science Center ataupun Dunia Anak. Jangan lewatkan jua beragam pertunjukan berkelas global yang hadir setiap hari diantaranya pertunjukan sirkus “Bedrock” ataupun pertunjukan jantur 'It’s Magic'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung , apakah naik wahana di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, kadar kartu trans atelir bandung 2020, harga karcis trans bengkel bandung 2021

No comments:

Post a Comment