Sunday, November 17, 2019

Harga Tiket Trans Studio Bandung yang bisa Kamu Peroleh

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama alias Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dengan Paling afdal fasilitasnya sebagai tempat bermain yang hebat dengan bangkang .
info Tempat Wisata yang amat beken menjadi buruan pelawat yaitu Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) merupakan sebuah alun-alun wisata terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun biar hadir belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang jauh lebih spektakuler dengan bertambah dahsyat beserta kian bulat alat permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan hanya itu, Trans Studio Bandung juga diklaim bukan cuma sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia saja, tetapi lagi terbesar yang siap di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini menurut resmi dibuka sebagai fokus darmawisata Rekreasi dengan Hiburan pada tanggal 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang membelokkan menyenangkan di Kota Bandung ini bangkit di arah areal seluas 4,2 hektar, dengan caplok biaya pembangunannya engat 2 milyar rupiah.

Hingga detik ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung merupakan melahirkan sebuah Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang wajib awak kunjungi.
Dan eka lagi, masa ini Trans Studio Bandung detik menebak menjelma jadi sebentuk Taman Bermain yang amat komplit di Kota Bandung dan tepat dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio seorang diri adalah area darmawisata yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya sangat strategis berada di fokus metropolis kembang, dengan tempatnya banyak dekat dengan salah ahad Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, adalah Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung datang melayani kebutuhan liburan belanja/shopping dengan Kuliner alokasi tamu TSB.

Trans Studio adalah melahirkan area liburan yang berada di di areal kawasan Trans Studio Mall, sebentuk induk perbelanjaan bertaraf adam yang cantik dengan banyak nyaman yang hadir di Kota Bandung.

Di lupa daratan Studio Mall (TSM) Bandung ini, kita bisa alam keahlian shopping di kian dari 200 outlet yang siap di sini.

Brand atau produk eminen dunia bagaikan Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dengan Tommy Hilfiger, dan pada bumi Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll ada di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak sekadar becus memadati kebutuhan belanja saja, di Trans Studio Mall jua awak bisa alam beraneka ragam menu kuliner di kian dari 100 tenant ataupun gerai makanan dengan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya dikau temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, hingga lokal bagaikan The Duck King, akhirnya sedia lagi Restoran Jepang di Bandung di TSM adalah Sushi Tei, siap Papper Lunch bersama Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan berikut selengkapnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa dikau jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang gurih :

Studio Kuring (ayam memanaskan dengan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dengan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dengan pancake)
Tidak sekadar itu sahabat traveler’s, di TSM Bandung juga datang sebentuk Food Court sekelas Paskal Food Market atau Pasar Cisangkuy dan Sudirman Street Day and Night Market, yang menawarkan menu jajan distingtif bandung yang bulat dengan kadar makanan yang terjangkau.

Trans Studio Mall jadi melayani keperluan wisata ongkos awak bersama dengan Mall di Bandung yang beken lainnya seperti Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, datang di metropolitan Bandung sebagai kantor fokus dari salah satu Bank Nasional terkemuka, ialah Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini ialah merupakan Tempat Rekreasi di Bandung dengan corat-coret Indoor yang berderajat internasional alias dunia.
Bisa awak bayangkan bukan dari sekarang, buat segala apa anda mesti liburan ke Luar bumi yang mahal, andaikata di metropolitan Bandung, di di bumi sorangan kita punya tempat darmawisata yang berkelas lagi ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung justru dirancang untuk bisa menarik pelawat dari mancanegara, dan jadi kompetitor tempat darmawisata kenamaan di asia tenggara bagai Resort World Sentosa di Singapura dan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung pokta dan mewah dengan kualitas yang terjangkau berangkat Rp.1.500.000 jadi jadi ruang bermalam dengan peristirahatan jempolan anda.

Tempat di berjalinan Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini merekomendasi kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini merekomendasi fasilitas yang biasa awak dapatkan di Tempat Spa di Bandung bersama salah ahad area Kolam Renang di Bandung coret-coretan Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di di kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi bagi awak yang menghajatkan area bermalam berupa hotel yang adem di induk metropolis dengan kualitas murah.

Trans Studio Bandung saat ini memiliki tak rendah dari 20 alat atraksi yang terpecah ke pada 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat permainan Roller Coaster Trans Studio Bandung yang sangat sesuai buat anda menguji empedu dengan mempertajam (pikiran) hormon adrenalin di badan anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang cerpenis rasakan sensasinya sorangan bagaimana “kepanikan tubuh” saat mencoba alat angkut lupa daratan bengkel bandung yang eka ini.
Berdasarkan penerangan dari pabrikan yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, arena alat permainan ini becus celat dengan kecepatan 120 Km/jam sekadar minim pada tempo 3,5 detik
Wahana Trans atelir Yamaha Racing Coaster di Bandung ini ternyata merupakan 1 dari sekadar 3 yang siap di dunia, yang mana 2 yang lainnya cuma sedia di bumi Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa cecap wahana atraksi TSB ini, hanya tamu yang minimal ada agung diri bertambah dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya absolut sahaja awak pernah ngeri membacanya baiklah ? GIANT gitu lho..! tapi ga usah khawatir, segala wahana di area wisata keluarga ini memberlakukan prosedur pengamanan yang super ketat,termasuk di wahana Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign bagaikan anting bota dan mula-mula yang sedia di Indonesia.Di alat angkut ini tamu bakal diajak berputar-putar pada keagungan 18 meter bertambah di cuaca berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang akan alam alat angkut mainan ini wajib ada tinggi badan paling tidak 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah andaikata arena trans atelir bandung yang ahad ini bakal memasrahkan dikau tentang pengalaman bagaimana berpetualang di baplang dengan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda bakal ditantang keberanian untuk bertemu dengan beraneka macam binatang buas distingtif alam liar afrika yang ganas dan buas bagaikan Singa bersama melalui sebentuk tantangan jurang denganketinggian air terjun selevel 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan petualangan di wahana permainan ini, anggota wajib memiliki agung diri 120 dengan kudu ditemani akibat anak Adam tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini ialah Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi dengan mula-mula di alam yang bakal melepaskan ada pengalaman melihat aksi dari para Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi awak hadirin paling tidak 100 cm

5.Vertigo

Vertigo adalah Wahana Permainan yang siap di hilang ingatan atelir bandung berupa kincir angin bota yang bisa membuat awak panas dingin akibat becus berputar 360 derajat secara vertikal dan berjalan menerus.
Catatan : Tinngi minimal tamu 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan alias lagi semburan air yang sering kita lihat di Film-film adu dan action Amerika, kini bisa saya lihat terus rahasianya di wahana ini.
Catatan : Tinggi minial akseptor ialah 100 cm dengan didampingi anak buah tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya kita kembali mendengar bota ya ? dan memang betul,apabila awak menaiki alat ini,maka dikau dipaksa mengunjungi sebentuk negeri Raksasa di tempat mega yang tinggi,dan raksasa itu hendak menjatuhkan anda dari arah kebesaran 20 meter.
Catatan : Tinngi awak akseptor paling tidak 130 cm dan berat maksimal 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah area terbaik buat awak untuk langsung menguji keberanian anda dengan menaiki beragam area yang banyak menakutkan dan di kenal berpenunggu di area bandung.
Catatan : Untuk segala usia dan peserta di bawah umur harus didampingi anak Adam tua

9.Trans Science Centre

Wahana mainan yang benar sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak seperti di Bandung Science Center yang sedia di Trans Studio Bandung ,dimana bawah umur bisa bermain dan sekalian belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk segala golongan usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap palsu Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat jadi penyiar televisi atau berbicara di alam per-tv an? alat angkut hilang ingatan atelir di bandung ini bakal memasrahkan keahlian rahasia yang sedia di balik bilik produksi beragam program yang siap di TransTV dengan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang beken bagai Museum Pendidikan Nasional Upi atau Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk semua arena usia

11.Sky Pirates.

Wahana trans bengkel bandung sky pirateni dia pengembaraan seru lainnya,di wahana trans atelir bandung ini anda bakal diberikan kemahiran menaiki bahtera bajak samudra mengelilingi lajur Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi minimum peserta 125 cm dengan harus didampingi orang dewasa

12.Kong Climb

Sebuah alat angkut yang cocok buat anda yang aman berpetualang dengan tantangan memanjatdinding buat mengambil batu berharga yang di bangun gorila besar.
Catatan : Peserta harus memegang adiluhung awak 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana lupa daratan bengkel bandung dragon riderat wisata di bandung yang bisa membuat diri anda bagai para kesatria, dimana awak bakal terlihat bagas ketika mengendarai naga, bukan berulang kuda seperti di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi paling tidak tamu 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai area bilangan Soft Play terbesar di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang umur 4 – 12 tahun harus didampingi orang tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang ahad ini melahirkan salah eka kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia maksimal anggota adalah 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang hampir 1 km dengan kecepatan mobil maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi maksimal 185 cm, joki paling tidak 135 cm dengan asisten minimum 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana menarik yang bakal memberikan sebentuk pengembaraan bagaimana impresi menonton film jib lebar yang amat nyata.
Catatan : Untuk semua kalangan usia

18.Trans City Theatre.

Wahana mainan yang diklaim ekuivalensi dengan Broadway,yang merupakan kantor pertunjukan istimewa mewah dengan menampilkan beragam atraksi dahsyat dan menarik.
Catatan : Untuk semua golongan usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan hebat dengan desain yang spektakuler dengan efek yang banyak distingtif menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk semua arena usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah musafir inilah dia lokasi yang bakal memberikan petualangan dengan berkeliling nusantara bersama si Bolang.
Catatan : Untuk segala kalangan usia, dan anak-anak layak di pada bimbingan anak buah tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang hendaklah anda ketahui, dijamin banyak atraktif dengan ajak untuk dikau memeriksa dan nikmati bersama dengan anggota keluarga, teman atau justru berdua dengan pasangan anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat benar di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dengan lokasinya sangat encer dilalui apik dengan alat pribadi maupun pemindahan umum.

Bila Anda menggunakan kendaraan umum, tak krusial kuatir akibat amat encer mengaras Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota bagaikan berikut ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan awak Naik angkot 01A warna hijau – asfar jalan alias jurusan Cicaheum – Abdul Muis dengan Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot nomor 05 bermacam-macam ahmar dengan plat kucam rute Cibaduyut – Cicaheum, turun di percabangan Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan ke atas Angkot 01A bermacam-macam baru – asfar arah Cicaheum – Abdul Muis atau bertambah angkot bagian 30 berbagai-bagai merah – lugu jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini akan dengan benar di ambang Trans Studio Bandung
Dari halte Bandung: Silahkan bertambah Angkot berbagai-bagai lugu bagian 12 arah atau jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, turun di Jalan Jendral Gatot Subroto, bertambah angkot bermacam-macam merah – lugu bagian 30 jalan Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini hendak lewat akurat di ambang Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan dikau naik angkot bagian 31 bermacam-macam coklat – baru jalan Ciroyom – Antapani, anjlok di perempatan Kiaracondong – Jalan Jakarta, kalakian naik angkot 01A bermacam-macam lugu – kuning rute Cicaheum – Abdul Muis dengan Binong ataupun ke atas angkot angka 30 berbagai-bagai merah – hijau rute Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru beserta berlaku untuk menikmati beragam alat mainan Trans Studio Bandung di tahun 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio ialah Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio ialah Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung adalah sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka getok 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka pukul 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi dikau yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi ataupun penjelasan bena lainnya bagai Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan dikau bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di atas diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini ada 20 alat angkut mainan seru yang terbelah ke pada 3 Zone, dengan seberinda aman akan hebat berjibun atensi pengunjung untuk segera menjajalnya.

Nah, supaya tak saing dengan anda tahu kapan waktu yang benar dan nyaman menikmati tempo preinan di Trans Studio Bandung ini, alkisah berikut 5 biaya siluman wisatanya yang wajib anda ketahui :

1. Datang lebih Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pelunasan tiket di sini menggunakan alat bisnis bagaikan kartu ATM, adalah Mega Cash yang harga kartunya seorang diri Rp.10.000.
Setelah belanja Kartu, akan datang kita isi dengan uang, dengan disesuaikan dengan kualitas tiket reguler yang bisa dikau lihat daftar kadar di atas.

3.Pilih Weekday apa Weekend alias Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke aku yaum apa juga tetap saja seru, tetapi siap beberapa kelebihan dan kekurangannya ikhwan sekalian.

Jika pilihannya adalah weekend, maka awak hendak bisa menyaksikan banyak demonstrasi khusus di akhir pasar ataupun hari prei seperti Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dengan Zoocrew yang tampil 2 kali sehari.

Kekurangannya ya absolut setiap alat akan dipenuhi bagi tamu dengan siap-siap buat ngantri yang panjang dan lama, beserta kualitas karcis pastinya kian agung dari hari biasa.

Namun andaikan pilihannya weekday, ya ikhwan berdiam dibalik sahaja keterangan di atas, maksud saya paham bukan ? dan semuanya saya kembalikan kepada awak juga, kapan pokta ada ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap palsu Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana mainan idola di Trans Studio yang amat berlimpah diburu hadirin buat ditaklukan adalah Dunia Lain, Transcar Racing beserta Jelajah.

Catat, ketiga alat di TSB ini dari berangkat pagi batas malam pernah aman akan pada keadaan antrian panjang, karena serunya wahana tersebut.

Yang lainnya, bagi awak yang aktual makan, akhirnya memiliki penyakit enteng pusing, perhatikan jangan mencoba di dahulu wahana bagai Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, untuk menikmati alat angkut pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di bersih hari, atraksi Parade di sore yaum dengan Legenda Putera Mahkota pada malam yaum saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, meski juga Trans Studio adalah ruang wisata di pada kolom di Kota Bandung yang pastinya teduh dan sejuk, tetapi bukan berarti anda tidak hendak basah-basahan.

Di sini 2 alat dengan daerah yang basah bersentuhan dengan area liburan air terjun di bandung buatan sejajar 13 meter tetapi dijamin hebat dan menantang, ialah Special Effect Action dengan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak amuh ribet dengan perencanaan preinan ke Trans Studio Bandung ikuti agenda Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih ketika dikau ada detik high season, bagaikan libur I kampus dengan libur Nasional, sudah aman jalanan Bandung banyak dengan wisatawan dengan jalanan macet, ruang wisata penuh, dan harga-harga bertambah dengan mahal.

Anda berdiam tentukan akan dijemput di mana, duduk manis pada (alat) angkutan yang pernah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, semuanya terjadwal tidak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama alias Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana trans atelir bandung, apakah bertambah alat di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kadar kartu trans bengkel bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

No comments:

Post a Comment