Wednesday, November 27, 2019

Tempat Menarik Trans Studio Bandung Permainan Seru Untuk Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi Anda yang sudah pernah mendatangi Kota Bandung pastinya tak hendak melewatkan untuk berkunjung ke tempat wisata di Bandung yang satu ini. yaaaaa, Trans Studio Bandung merupakan area liburan di Bandung yang sangat cocok buat keluarga Anda, akibat di tempat ini disediakan berbagai macam wahana yang bisa digunakan buat sekalian usia. Apabila Anda mengunjungi ruang ini Anda bakal menciptakan sebuah indoor theme park terbesar di Indonesia bahkan lagi merupakan indoor theme park terbanyak di dunia.

Trans Studio Bandung dibangun diarea seluas 4.2 hektare yang berada di kawasan Bandung Supermall yang menjadikan Trans Studio Bandung menjadi alam hiburan terlengkap dan terluas di Bandung. Kawasan hiburan ini berangkat dibuka atas tahun 2011 tepatnya ala copot 18 Juni 2011. Pengunjung yang ada ke Trans Studio Bandung tidak hanya dari pada negeri, tetapi lagi sedia yang ada dari asing negeri.

Fasilitas - fasilitas yang disediakan cukup lengkap jumlah fasilitas yang siap bagaikan seperti Trans Studio Theme Park yang merupakan fokus tamasya indoor berstandart internasional, Trans Studio Mall Bandung yang merupakan pusat belanja dengan kelas internasional, The Trans Luxury Hotel - Hotel bintang 6, Mega Tower: Kantor pusat Bank Mega cabang Bandung dengan Ibis Hotel Bandung - Hotel bintang 3.

Dari segi wahana, di kawasan objek darmawisata di bandung ini Anda bisa menemukan berbagai alat yang sangat bulat dan memencakup semua kalangan, berangkat dari anak - anak sampai anak Adam dewasa, jadi andaikan Anda mendatangi Trans Studio Bandung bersama keluarga atau sanak kerabat tidak perlu kawatir akan kemeriahan yang nantinya hendak dirasakan.

Sejarah Berdirinya Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terinspirasi dari suksesnya wahana yang serupa yang berada di Kota Makasar adalah Trans Studio Resort Makasar. Trans Studio Resort Makasar sorangan terinspirasi dari alat - wahana yang berada diluar negeri bagai Disney Resort, Universal Studio, dengan Movie World. kedua alat angkut ini dikelola akibat perusahaan swasta yaitu dibawah naungan Trans Corporation. Setalah melanggar jalan yang panjang, berangkat dari riset, design serta pembangunannya. akhirnya Trans Studio Bandung diresmikan akibat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan dibuka buat awam pada coplok 2 September 2009.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Rute Perjalanan ke Trans Studio Bandung
Bagi Anda yang dari luar Kota Bandung untuk mengunjungi area liburan di Bandung yang satu ini sangatlah enteng atas letak dari objek darmawisata ini yang berada ditengah kota, Anda bisa memanfaatkan jalur pemindahan angin dengan transit di Bandar Udara Husein Sastranegara kemudian melanjurkan darmawisata melewati jalan Pajajaran dengan jalan Laks Re Martadinata dengan memanfaatkan transportasi umum. disamping belah Anda yang menggunakan pengangkutan Kerata Api, Anda bisa transit di Stasiun Bandung akan datang dilanjutkan darmawisata mengarah Jl. Gatot Subroto dengan menggunakan kendaraan umum. Alamat dari Trans Studio Bandung sendiri di Jalan Jend. Gatot Subroto No.289, Bandung - Jawa Barat 40273


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo tiket trans bengkel bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas wahana di lupa daratan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, daya serap trans atelir bandung, kualitas kartu trans studio bandung 2020, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment