Wednesday, November 27, 2019

Ayo di coba 12 Wahana Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung melambangkan ibu metropolis Jawa Barat yang kenamaan dengan para muda-mudinya yang cantik dan tampan. Namun tak cuma itu saja, Bandung jua ada area darmawisata paling atraktif yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Salah ahad area liburan di Bandung amat menarik dan populer merupakan Trans Studio Bandung. Tempat liburan yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini menyodorkan berbagai macam alat angkut yang sedia di sana.

Inilah alat di Trans Studio Bandung membelokkan seru


1. Jelajah

Wahana berikut merupakan Jelajah, alokasi yang suka berpetualang tak siap salahnya berupaya alat yang eka ini. Jelajah memberikan sebuah kemahiran berpetualang di dalam hutan Afrika. Di aku Anda juga bisa bertemu dengan beraneka macam macam binatang buas serta kudu melewati jurang dengan air terjun dengan ketinggian 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang ahad ini akan memasrahkan petualangan baru ke dalam adam dengan area yang penuh misteri. Di sini, Anda hendak di bawa di beraneka macam suatu area yang sedia di Bandung yang paling seram dengan berhantu. Oleh karena itu, andaikan memiliki nyali yang ciut hendaknya nir- memasuki alat angkut Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb melahirkan wahana Trans Studio Bandung berikutnya. Sama bagaikan wahana lainnya, Kong Climb lagi melambangkan wahana yang amat menantang. Wahana ini meminta Anda untuk memanjat benteng buat mencuri sebentuk permata yang dijaga oleh King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung amat menegangkan dengan dahsyat lainnya ialah Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini merupakan simulator perdana di adam yang menampilkan aksi getah perca superhero, bagai Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dengan Wolverine buat anti musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta tokoh Marvel, tak sedia salahnya untuk berikhtiar permainan ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda akan diajak buat merasakan cerapan menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam gelanggang sesungguhnya. Meskipun sedemikian itu Anda jangan khawatir karena mainan ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan bagi anak kecil, remaja, dewasa dengan juga keluarga.

6. Sky pirates hilang ingatan bengkel bandung

Wahana Trans Studio Bandung berikutnya adalah Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bohlam angkasa yang bisa Anda naiki dengan berkeliling di seantero wahana mainan yang sedia di sana. Perjalanan memakai bohlam uadara ini memakai rel eksklusif yang siap di lelangit gedung. Akan tetapi andaikata Anda takut dengan ketinggian, tak disarankan buat mencoba wahana atraksi yang eka ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di alat Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda bakal diajak menghadiri sebuah bumi seolah di atas awan yang ada raksasanya. Tak sekadar itu saja, mainan ini juga banyak seru dengan menegangkan, karena Anda bakal dijatuhkan dari keagungan tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre melahirkan sebentuk studio area belajar hal-hal yang adakalanya dianggap tak agak-agak dan magis akibat masyarakat. Namun nir- bingung, karena di sini jua terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak cuma itu saja, hal paling dahsyat yang layak Anda kalau di alat ini adalah berupaya tidur di arah paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya adalah Dragon Rider. Di wahana ini Anda bakal diajak berpetualang dengan membonceng seekor aswa yang banyak besar. Tentu sahaja wahana ini amat dahsyat dan belas kasih andaikan dilewatkan. Banyak pelawat yang mengaku bahwa alpa ahad alat kesayangan di Trans Studio Bandung adalah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang amat meminati alat angkut yang menantang, Yamaha Racing Coater ini banyak klop Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini juga cuma ada di Trans Studio Bandung dengan cuma siap 3 bagian di dunia, sedangkan 2 unit lainnya siap di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua ialah Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang eka ini merupakan sebuah bandul raksasa yang pertama sedia di Indonesia. Tak hanya seru, alat angkut yang boleh mengajak Anda buat berputar-putar di keagungan 18 meter ini juga merupakan alat yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada biasanya vertigo melambangkan penyakit yang boleh menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang ada di Trans Studio Bandung inipun merupakan sebuah kincir angin bota yang bisa berputar hingga 360 bagian secara vertikal.

Nah itulah beberapa alat Trans Studio Bandung paling seru yang boleh Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan studio bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, wahana trans atelir bandung 2018, atlas trans studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans studio bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

No comments:

Post a Comment