Wednesday, November 13, 2019

Enjoy saja Wisata Penuh Semangat di Trans Studio Bandung Mantap

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pernah membayangkan sebentuk bustan bermain yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda dengan ahli bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia siap sebuah Indoor theme park terbesar di dunia bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebentuk liburan ahli yang asak kesenangan dengan keceriaan.

Begitu menginjakkan ceker di halaman ladang bermain yang terletak di Bandung ini, kawasan mula-mula yang Anda lewati merupakan Studio Central yang didesain dengan suasana yang gemerlap dengan memelikkan ala Hollywood di abad 60-an. Dalam Studio ini, Anda dapat menjumpai suasana berisik bingar bagaikan berada pada salah eka alam paling terkenal dengan bintang-bintang gambar hidup kediaman atas di Amerika.

Selanjutnya, Anda bisa mengarah kawasan Lost City, suatu alam yang dikemas buat Anda yang mengasyiki suasana penuh dengan petualangan dan penjelajahan. Anda bisa menjajal tiga alun-alun yang sedia disini yakni permainan udara yang bernama Sky Pirates juga atraksi arung air terjun yang dinamakan Jelajah dan Panjat dinding dengan konsep Kong Climb.

Magic Corner, alun-alun dengan cuaca magis akan membarengi anda, ketika mencampuri alpa eka kawasan di Trans Studio Bandung ini. Salah ahad alat angkut yang bisa Anda coba disini ialah Dunia Lain. Wahana yang jadi idola pengunjung ini melayankan tantangan yang luar biasa atas disini pengunjung harus berdekatan langsung dengan insan dari adam lain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, di halaman ladang liburan yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, terdapat lagi Racing Coaster di Central Studio yang merupakan salah satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda bakal diajak menjumpai sensasi yang memburu-buru adreanalin ketika awak Anda dibawa mengaras ketinggian 50 meter dengan kecepatan 120 km/ jam dalam 3,5 detik.

Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan energi broadway di Trans City Teater yang masih berada dalam kawasan Studio Central. Disini Anda dapat mengharapkan bagaimana cara pembuatan sebentuk acara televisi.

Selain Trans City, disini jua ada Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan alam televisi. Anda juga dapat berperan jadi pemberita atau melatih suara kala menjadi seorang dubber.

Wahana Giant Swing hendak menambah kegembiraan Anda bersama keluarga. Sebuah ayunan bota akan memberikan sensasi bagai pendulum yang diayun dengan ketinggian yang berbeda-beda.

Anda jua dapat menjumpai alat adrenalin lainnya saat menaiki gelanggang vertigo. Arena dengan sebuah kincir raksasa mula-mula di dalam ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari ketinggian 16 meter.

Tak cuma wahana yang memburu-buru adrenalin saja yang diperoleh di Central Studio, di kian ada wahana-wahana lipuran yang tak kalah serunya, bagaikan simulator 4D yang menampilkan aksi hebat dari superhero komik, Trans Car sebuah alat angkut yang memberikan anda berjelajah di di mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang juga bakal menemani Anda beredar Indonesia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio lagi dilengkapi dengan beragam macam toko yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, permainan dan beragam macam barang unik lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Di Trans Studio Anda jua tidak perlu khawatir dengan menanggung lapar yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi semua gelanggang permainan di Trans Studio, Anda bisa mencampuri stan-stan yang memasarkan beraneka makanan dengan hidangan yang siap mengacuhkan Anda

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, alat angkut lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah ke atas alat di trans studio bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kualitas karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, harga tiket lupa daratan studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment