Monday, November 18, 2019

Mari Berlibur keTrans Studio Bandung Bersama Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung ialah pilihan yang akurat untuk liburan bersama keluarga kalian, berlimpah alasan kenapa kalian harus memilih Trans Studio Bandung sebagai area wisata. Selain pandangan yang atraktif berlimpah juga alat permainan yang berlainan dengan yang lain.

Trans Studio Bandung merupakan indoor themepark terbesar yang siap di Indonesia. Selain terbesar Trans Studio Bandung ini bertambah spektakuler andaikan dibandingkan dengan Trans Studio yang ada di Makassar. Bukan cuma interior sahaja yang megah membeda-bedakan bilangan yang amat luas.

WAHANA TRANS STUDIO BANDUNG

1. Dunlop Trans Car Racing
Wahana ini sesuai untuk kalian yang suka dengan balapan. Karena alat Dunlop Trans Car Racing ini menyediakan lintasan balapan yang panjangnya mencapai hampir eka kilometer. Dengan kecepatan oto yang dikendarai maksimum 40 km/jam.
Untuk kalian yang embuh berikhtiar balap otomobil dilintasan silahkan dating terus di Trans Studio Bandung dan rasakan keseruannya bagai halnya balap yang sesungguhnya.

2. Indosat Galaxy Vertigo
Indosat Galaxy Vertigo melambangkan wahana kilang angin danawa yang siap di Trans Studio Bandung. Wahana ini kan memanggul kalian untuk berputar-putar ketika manaikinya. Dan kalian juga bakal dibawa berputar mencapai 360 derajat sevara vertical. Berani mencobanya?

3. Yamaha Racing Coaster
Wahana ahad ini kalian layak mencobanya, akibat memadai memacu adrenalinmu. Wahana Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung ini cukup ekstrim karena wahana ini dapat melesat cukup 120 km/jam cuma dengan tempo 3,5 detik saja.
Yamaha Racing Coaster merupakan alat yang paling tercepat di Indonesia. Bahkan Yamaha Racing Coaster ini hanya siap 3 di alam dengan salah satunya siap di Trans Studio Bandung.

4. Studio Central
Studio Central melahirkan zona alam yang ada di Trans Studio Bandung. Wahana ini dijadikan cacat area favorit karena permainan yang bangkang keberanian serta sebagai sarana berlatih untuk memajukan wawasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Broadcast Museum
Bagi kalian yang belum tau apa itu Broadcast Museum silahkan ada langsung di Trans Studio Bandung. Disini kalian akan tau beraneka macam ala acara televisi yang biasanya anda blengok dirumah. Wahana ini layak atraktif disini kalian akan melihat rahasianya.

6. Super Heroes 4D The Rides
Kalian absolut telah banyak mengetahui dengan karet superhero. Didalam Wahana ini kalian bisa melihat para superhero bagai Spiderman, Iron Man mapun Captain America dengan teknologi amat canggih ialah teknologi 4 dimensi yang akan memanjakan alat penglihat kalian. Tentunya sedia di Trans Studio Bandung!

7. Trans City Theatre
Wahana Trans City Theatre ialah bangunan yang berbentuk imbas-imbas dengan coret-coretan Broadwey yang siap di Manhattan New York. Terdapat pergelaran yang dikemas dengan banyak menarik di Trans City Theatre yang berjaya memukau penontonnya. Wahana ini untuk anak kecil meskipun dewasa.

8. Giant Swing
Wahana Giant Swing merupakan pendulum danawa dengan kebesaran 18 meter. Giant Swing jua layak bangkang keberanianmu, kalian bakal dibawa berputar-putar dengan ketinggian lumayan menantang. Jika kalian gamblang mabuk sebenarnya jangan bertambah wahana Giant Swing ini deh.

9. Sibolang The Rides
Sibolang The Rides ialah karakter anak cucu kecil yang memeberikan penerangan ciri budaya saya di belahan nusantara. Di wahana Sibolang The Rides Trans Studio Bandung kalian akan diajak mengelilingi belahan Nusantara bersama dengan si Bolang.

10. Science Center
Wahana Science Center klop untuk dijadikan bustan bermain atau berguru untuk anak cucu kecil. Disini banyak ilmu yang hebat untuk didapat ialah berangkat dari bidang fisika, matematika, biologi dengan kimia. Science Center merupakan alat yang dikemas dengan semenarik mungkin sehingga disukai oleh anak-anak.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Dunia Anak
Wahana dunia ananda Trans Studio Bandung menyediakan beragam macam wahana buat anak. Wahana ini amat sesuai buat memasukkan preinan kalian. Selain itu jua menyediakan wahana layaknya untuk anak Adam dewasa dengan adaptasi mini.
Wahana alam anak diantaranya bagai Mini Bumper Car, Mini Tea Cup, Carrousel, Jump Around, Mini Bumper Boats, Mini Train dan masih berlimpah lagi. Tak krusial takut belah anak buah dalu karena pernah sedia petugas yang renceng mulut mendukung anak bermain wahana tersebut.

12. Negeri Raksasa
Negeri Raksasa Trans Studio Bandung dikisahkan begitu juga sebuah dongeng, yang katanya memiliki sebuah daerah dimana mereka tinggal diatas awan. Dalam alkisah ini Negeri tersebut boleh dicapai dengan memanjat sebentuk tanaman kacang yang ajaib.
Namun kali ini kalian tidak usah repo-repot buat mencari kedelai ajaib tersebut, tampaknya Negeri ini telah bermigrasi di Trans Studio Bandung. Tapi kalian tetap layak waspada akibat getah perca danawa siap melepaskan kalian dari kantor lantai 5 di alat angkut ini.

13. Black Heart’s Pirate Ship
Black Heart’s Pirate Ship merupaka wahana yang sesuai untuk anak. atas wahana ini jua memiliki konsep bagai halnya bajak laut. Katanya juga area ini melahirkan softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara.

14. Dragon Riders
Wahana Dragon Riders kalian bisa bergaya bagaikan halnya kesatria. Dragon Riders ini kalian bisa menaiki seekor dragon yang besar layaknya sungguhan. Wahana ini cocok untuk anak cucu kecil atau dewasa.

15. Kong Climb
Untuk kalian yang suka dengan olahraga wall climb ataupun biasa disebut menanjak tubir kudu berupaya alat ini di Trans Studio Bandung. Disini kalian akan memanjat sebuah tubir dengan ketinggian bertambah dari 15 meter, yang misinya kalian layak mengambil permata yang dicuri oleh seekor kera raksasa.

16. Sky Pirates
Jika kalian ingin membaca kemahiran balon udara beluku bahar tentunya kalian harus berikhtiar alat ini. Ketika kalian membawa alat angkut ini mata kalian akan dimanjakan dengan boleh melihat sarwa bilangan di Trans Studio Bandung.
Sky Pirates ini berwujud belulang bajak samudra yang jalannya melalui diatas landasan (kereta api) dan didesain buat bisa melihat sarwa alam yang sedia di Trans Studio Bandung.

17. Amphitheater
Di Trans Studio Bandung siap lagi ruang demonstrasi yang menarik lo!. Amphitheater merupakan pertunjukan parade yang manampilkan artis dari local meskipun internasioanal seperti Michael Jackson dengan juga Marilyn Monroe. Dengan ciptaan maupun efek yang atraktif Trans Studio Bandung menjadi alpa eka tempat wisata yang patut kalian kunjungi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

18. Magic Corner
Wahana Magic Corner akan kalian dapat di Trans Studio Bandung. Wahana ini kalian hendak takjub dengan gebyar dunia sihir. Karena wahana ini cukup menakutkan dengan memanaskan seperti Dragon Rider dengan kebesaran 120 cm. kalian kudu mencobanya!

19. Pulau Liliput
Pulau Liliput melambangkan alat dengan coret-coretan softplay tematik. Desain ini cukup hebat buat dijadikan alat angkut kesayangan buat kalian. Wahana ini memang cocok untuk anak cucu halus atas banyak menarik bagi para balita dengan batasan umur maksimal 5 tahun.

20. Dunia Lain
Trans Studio Bandung juga menyediakan alat dunia lain yang yang tidak kalah atraktif dengan lainnya. Wahana ini layak ajak alokasi kalian yang suka memandu nyali. Mungkin wahana ini klop untuk kalian dan kudu mencobanya. Hati-hati andaikan kesurupan!

21. Special Effect Action Show
Wahana ini ialah balasan belah kalian yang bertanya-tanya bagaimana sebuah adegan runtuhnya konstruksi maupun mobil meledak. Disini kalian bakal ingat rahasianya di alat angkut Special Effect Action Show Trans Studio Bandung.
Kalian disini bakal melihat teknik dengan rahasia pembentukan efek otomobil meledak mapun bangunan konstruksi runtuh. Wahana ini kecuali dijadikan ruang bermain juga boleh dijadikan sebagai area berlatih dan menambah anggapan pikiran kalian.

22. The Lost City
Wahana The Lost City melambangkan zona yang sejenis itu berlimpah hebat pengunjung. Dimana kalian nanti akan disuguhkan dengan alat hebat yang tidak kalah dengan yang lain. Seperti halnya Kong Climb, Jelajah, Sky Pirates dan jua Amphitheater.

Bagi kalian yang ingin alam alat angkut Trans Studio Bandung ini sedia kondisi yang harus kalia perhatikan, ialah tamu layak memegang agung 120 cm keatas. Sedangkan bagaikan Sky Pirate untuk anak cucu kudu didampingi oleh anak buah dewasa.

23. Jelajah
Bagi kalian yang gemar dengan petualangan kudu berupaya alat Jelajah Trans Studio Bandung ini. Wahana ini kalian hendak alam jelajah dengan lansekap lebatnya hutan afrika lengkap dengan binatangnya. Di alat ini ada juga air berperan serta dengan adiluhung 13 meter yang layak kalian taklukkan.

HARGA TIKET MASUK
Setelah kalian memafhumi barang apa sahaja yang siap dikawasan ini saatnya kalian melihat Harga karcis masuk Trans Studio Bandung. Harga tiket jua agak fantastis yaitu 200 mili rupiah khusus hari senin berbatas jum’at. Nah, hari sabtu dan minggu kualitas karcis ke atas jadi 280 ribu rupiah.

Jam operasional Trans Studio Bandung dibuka dari arloji 10 awal sampai dengan arloji 7 lilin batik buat weekday, sedangkan andaikan weekend mulai arloji 9 pagi cukup beker 9 malam. Bagaimana kalian puas bukan?

LOKASI
Alamat lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi yang embuh mengunjungi wisata Trans Studio Bandung kalian bisa mengunjunginya dengan encer akibat banyak papan arahan petunjuk arah.
Bagi kalian yang ingin memanjat transportasi umum, kalian juga bisa memanjat beban ataupun bertambah bus. Untuk harganya juga memadai murah sekitar 5 ribu mata uang saja. Kalian nanti bakal diantarkan ke stasiun menuju ke alun-alun Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah bertambah wahana di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana kembara hilang ingatan studio bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, harga kartu trans studio bandung 2020, harga tiket trans atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment