Wednesday, November 13, 2019

Coba yuk Trans Studio Bandung, Wahana Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak lengkap jika Anda belum asal ke Trans Studio Bandung. Wahana halaman ladang hiburan indoor terbanyak di Indonesia ini merupakan cacat satu pilihan wisata pokta untuk melengkapi waktu pakansi Anda bersama keluarga.

Apa saja sih keseruan yang bisa Anda temukan di tempat ini? Berikut abdi sajikan penjelasan sekitar Trans Studio Bandung yang pastinya hendak melahirkan Anda tak sabar buat acap berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) merupakan taman hiburan kedua yang dibangun oleh perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut menebak membentuk Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri mulai 2011, TSB detik ini beroperasi di arah persil indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan wahana canggih di dalamnya.

Saat musim liburan datang, TSB biasanya melahirkan berbagai agenda tentatif dengan isu khusus, bagai pertunjukan musik, gelagat teatrikal, dengan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam jumlah tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dengan Rusia untuk memeriahkan agenda preinan belakang tahun.

TSB mengangkat corat-coret tematik baru yang diwujudkan dalam pembagian taman hiburan ini menjadi 3 alam utama, yaitu Studio Central, Lost City, dengan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi mengenai masing-masing area tersebut dapat Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central ialah zona terbesar di bilangan Trans Studio Bandung. Zona ini memiliki aksen Holywood yang kental di hal dekorasi dengan tema wahana yang disediakan. Di ruang ini Anda hendak menjumpai 10 wahana atraksi yang asik dengan menghibur. Beberapa Wahana yang hendaklah Anda kunjungi di area ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing ialah alat terbaru di TSB yang langsung menjadi favorit para pengunjung. Wahana ini dibangun di atas bilangan seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap sepanjang 700 meter.

Di ruang ini Anda bisa menjumpai serunya mengendarai mobil balap sungguhan pabrikasi Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di tempat lintasan balap.

Area yang megah serta teknologi racing yang disematkan pada mobil bakal melahirkan Anda dan keluarga ketagihan buat mecoba alat angkut yang eka ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster atas umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tak memiiki trek memutar sehingga Anda bakal mengharapkan ketegangan menaiki wahana pemacu jantung ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan hati yang lemah sebaiknya menghindari atraksi ini, tapi andaikan Anda adalah seorang adrenaline junkie, wahana ini layak jadi pengutamaan Anda era berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda jua boleh menciptakan wahana-wahana seru lainnya seperti Giant Swing, Science Centre, dengan Super Heroes 4D atas area Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan konsep penjelajahan angkasa yang misterius dengan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang sedia di area ini aman digunakan untuk segala macam usia.

Berikut ini merupakan beberapa alat angkut di area Lost City yang hendaklah Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah ialah alat di TSB dengan tema petualangan alam liar.

Di alat angkut ini Anda bakal merasakan sensasi bertualang di belantara Afrika dengan berbagai bagai rintangan yang harus dilewati, bagai menghadapi beraneka macam model binatang buas, menyebrangi jurang, dengan melalui cecair berperan serta dengan keagungan tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua alat angkut tersebut, di zona Lost City Anda juga bisa mendapatkan kaum wahana hebat beda bagaikan Kong Climb dan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini melahirkan hasil kerja sama antara bagian TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung coret-coretan bajak laut, atraksi Sky Pirates tak hanya mengajak Anda berpetualang, tetapi juga memberikan pendidikan sekeliling manfaat dan kebaikan dari pendaman gandum.

Oleh akibat itu, alat angkut ini amat cocok bagi Anda yang melanting anak-anak ke TSB karena sedia anasir bimbingan yang dilibatkan dalam permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner melambangkan area yang membelokkan distingtif dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB karena keragaman wahana yang disediakan.

Tempat ini mengangkat konsep ‘dunia fantasi’ sehingga beraneka macam mainan yang sedia pun memegang tema dengan desain bak riwayat dari daerah dongeng. Inilah jumlah alat angkut di area Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum berupaya permainan yang satu ini, Anda harus menyiapkan mental dengan keberanian. Pasalnya, wahana ini benar didesain untuk memacu adrenalin Anda ke babak yang amat tinggi.

Wahana yang menjulang setinggi 20 meter ini hendak melaksanakan Anda merasa bagai ‘jatuh’ dari keagungan selama jumlah kali. Memang menyeramkan, tapi jua banyak menarik buat dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang bergidik terhadap hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan sekali-kali berikhtiar bersarang ke alat angkut Dunia Lain.

Selain menyeramkan, permainan yang ahad ini lagi ada durasi yang memadai panjang.

Dengan corat-coret kediaman hantu modern, alat angkut ini bakal membawa Anda menemui beraneka jenis hantu khas Indonesia seperti Pocong, Kuntilanak, dan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di daerah Magic Corner Anda lagi bisa mendapatkan berbagai atraksi dahsyat seperti Dragon Riders dengan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beraneka wahana mainan yang mengihibur, TSB juga memiliki alat yang cukup afdal bagai musala, kapling parkir yang luas, fokus perbelanjaan, hotel, beragam model food stall, Trans Studio Store, bioskop, dan corvette dinner.

Lokasi dengan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan biar berbatas ke area TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto bagian 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang boleh Anda gunakan buat berbatas ke TSB merupakan angkot nomor 30 abah Elang–Kalap-Cicadas, angkot nomor 01 A jurusan Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dengan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai gedung yang layak bambang lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat masing-masing tentunya. Ada ekses dengan kekurangan tiap-tiap ruang wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga karcis yang nisbi mahal
Harga makanan dan minuman yang mahal
Kurangnya ruang untuk duduk atau bersantai saat akan melepaskan lelah

Kelebihan
Jumlah alat angkut atraksi yang banyak dan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir melanda kondisi cuaca.
Sering melahirkan acara-acara kondisional seperti defile kostum atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki pusat perbelanjaan (Trans Studio Mall) dengan hostel (Trans Studio Hotel) di ahad lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket trans atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, alat trans studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung ambruk, apakah ke atas alat di trans studio bandung tukar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, daya serap trans atelir bandung, kualitas karcis hilang ingatan studio bandung 2020, harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment