Wednesday, November 13, 2019

Cari Tahu Permainan dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung Update

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi cacat satu taman permainan yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema seperti universal atelir singapore (USS). Trans Studio Bandung benar banyak aneh akibat begitu berlimpah isu mainan yang bisa anda temui di sini, simak melantas Wahana Permainan dengan Harga kartu Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di kaki (gunung) Trans Cop. Trans Studio menebak mengembangkan sayapnya dan kini hampir bisa kita nikmati di jumlah kota besar bagai Makasar, bekasi Jakarta dengan Bali.

Trans Studio bandung di buka pertengahan warsa 2011, Bandung menjadi kesukaan perdana atas energi ruang darmawisata hits di bandung sangatlah berjibun dengan ambang wisatawan yang asal meningkat saban tahunnya. Trans Studio bandung memiliki berjibun sekali alat permaian dengan jumlah mengaras 20 mainan menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini ada berlimpah atraksi yang bersifat edukatif memiliki 6 alat yang terintegrasi jadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The trans luxury hostel dengan Ibis bandung lupa daratan studio Hotel dengan kaki international.


Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya permainan yang disediakan di Trans Studio bandung menjadi area ini menjadi liburan wajib jika ada ke Bandung nantinya. Disini ada dunia anak, karakter favorit anda, permainan yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 permainan seru yang bisa anda mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi jadi 3 Zona yang unik dan hebat adalah Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini diperoleh sub alat permaianan masing -masing yang memegang inti yang berparak – beda

22 alat atraksi yang dimiliki oleh trans Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi adam kolong laut tentunya banyak menyenangkan, trans studio bandung menyediakan alat Ocean world Scince Centre dengan bisa memandang gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama binatang -hewan di kuub utara bagai beruang kutub, penguin, paus, anjing laut dll.

Kita bisa melantas memetik cetakan selfie disini bersama binatang dalam bentuk virtual yang seakan terasa sangat nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana jadi seorang reporter, membesuk di mudik sebentuk agenda tv, proses shooting, menjadi prensenter, berlatih dubbing dll bisa dikau temui melantas di hilang ingatan Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana atraksi yang satu ini amat sesuai buat anak cucu dengan hayat 0 -7 tarikh tentunya sangat aman dan tidak angkat tangan dahsyat juga, permainan yang tersedia di dunia ananda seperti bebodoran putar, mini train, carousel, jump around dengan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang dahsyat buat anak -anak dan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff hilang ingatan yang renceng mulut – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana mainan ini ialah sebentuk belulang besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan untuk ananda – anak cucu bagaikan menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, kolam bola, halang rintang dengan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah membawa Kapal bahtera di ruangan di atas keagungan disini saya bakal beredar layaknya bajak samudra untuk menemukan cerang gandum, betapa pentingnya gandum sebgai sumber incaran bani Adam dan serunya juga saya bisa melihat zona hebat lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton acara di trans sering si bolang disini kita seolah menjadi sibolag musafir yang berkelana indonesia, alat angkut ini amat sedukatif untuk mengenalkan tentang betapa kayanya daerah ini

8. Trans Science Center
wahana edukasi ini akan mengarahkan putra putri awak tentang ilmiah bidang fisika, banyak menarik semisal berguru tentang soda kue yang bisa membuat kue jadi mengembang, bisa memandang wajah 20 tarikh kemudian, jalan terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang acap dengan mainan roler coster dengan memacu adrenalin yang cepat bisa berikhtiar atraksi yamaha racing coaster ini. Dengan kecekatan 200 km perjam, tinggi lintasan mendapatkan 50 m, track yang berliku dan kemiringan mendapatkan 90 derajat tentunya sangat tidak sesuai buat anak – anak dengan yang punya kebobrokan kagetan ya


10. Vertigo

Wahana atraksi berupa kilang angin raksasa dengan kebesaran mendapatkan 20 meter, memakai vertigo hadirin hendak diputar selagi kurang lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana saya bersandar lagi bakal berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau ke atas vertigo tetapi ajek seru dan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang sedang mengasyiki atraksi yang memacu adrenalin bisa lagi berikhtiar Giant Swing sebentuk ayunan danawa dengan tinggi 14 meter, ruang bersandar di pada nya berbentuk bundar dan bergerak ke kiri dan kiri semasa 3 menit, yang tidak ajek bisa saja arung bangkit akibat serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini sangat dahsyat untuk arung simulasi petualangan seru di sungai beken di Amerika Amazon dan Afrika, saya akan membawa perahu mengarungi bengawan dengan melihat pemandangan hutan dan serunya menaiki air terjundari kebesaran 13 meter, jangan abai dukung blus salin ya, akibat bakal basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang acap dengan panjat tebing bisa mencoba aktivitas dahsyat ini, Kong Clim alat mainan panjat rubing dengan mangambil permata artistik yang di bangun bagi gorila besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, alat angkut ini kayaknya selalu menjadi favorit buat semua kalangan, karet tokoh marvel ada disini, ditampilkan di bentuk 4D yang terlihat banyak nyata amat dengan seru.

15. Special Effect Action

Menonton babak seru di bioskop yang ditampikan di atraksi yang nyata dari aksi tembak -tembakan, perkelahian, aksi perampokan, kejar -kejaran motor dan lagi banyak lagi yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi menjadi pembalap mobil profesional bisa mencobanya di Trans Car racing, disini saya bakal benar menjalankan otomobil balap dengan acap dengan track mengaras 1 km. cogah banget dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah demonstrasi silap mata yang dahsyat di tampilkan disini, dari trik menghilang, gelagat menusuk pedang sampai aksi silap mata yang siap di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tidak kalah serunya lagi dari demonstrasi group band, boneka yang menari, Zoo crew, cocok banget untuk atraksi keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan seru semacam sirkus dan konser musik dengan teknologi lighting yang cogah bisa awak nikmati di amphiteatre trans studio bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi membawa sebuah naga di demonstrasi 3D, disini awak akan duduk di kursi dengan penjagaan dengan diajak keliling, bertambah turun dengan banter seolah benar cukup menunggangi Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana permainan lupa daratan atelir bandung 2019 yang berwujud menara dengan tinggi 20 meter, hadirin hendak di naikan terlebih awal akhirnya dijatuhkan dengan cepat jumlah kali, yang bergidik ketinggian sebaiknya jangan pernah berupaya alat angkut ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia lain ialah berupa kejiwaan dan hantu yang disajikan dalam cuaca horor menyusuri lorong gelap dan membawa kereta, berjibun hantu yang kenamaan yang bisa di temui seperti begu ambulans di jalan bahureksa, hantu nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dengan begu indonesia yang berjibun di kenal anak Adam berjibun di barengi dengan audio angker semasa 5 menit.

Begitu banyak dengan kompleks alat mainan yang sedia di Trans Studio Bandung jadi liburan 1 yaum full di tempat ini rasanya masiih rendah layak aja, saran kami adalah lebih ayu mencari ruang bermalam yang ambang dengan area liburan aja memantau melantas 8 hostel di induk kota bandung

Sebelum berlibur ke trans Studio Bandung anda harus menyiapkan budget yang cukup dong lagi pula kesana dengan ahli atau group tentunya budget harus disiapkan, hal baku adalah membeli karcis masuk ke Trans Studio Bandung

Harga karcis masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di tempat sekadar untuk kualitas masuk saja dengan bisa cetakan -foto tetapi jika ingin berupaya alat mainan yang seru, tamu harus membayar lagi yang namanya Kartu Trans Studio

Harga kartu Trans bengkel sangat terjangkau Rp.10.000 bisa di top up bertimbal dengan keperluan anda, ketika selesai bermain di lupa daratan studio dengan ternyata kartunya sedang memegang sisa sisa dikau bisa menukarkan di loket dengan uang kontan kembali kok.

Untuk harga makanan dengan air disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu adalah liburan paling hits di bandung tak heran kalau hadirin nya selalu pecah bahkan apada musim liburan. pastinya di berupaya setiap alat angkut mainan awak harus bersabar dengan ngantri.

Namun andaikata anda malas buat berantri ria, solusinya adalah membayar gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tetapi kita tidak krusial ngantri bisa terus masuk kayak bintang film gitu deh. Namun semua sedia di keputusan dan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans atelir bandung

Hari biasa >> 09.00 lumrah – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi absolut Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dan terbesar di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi area bermain di bandung yang banyak penting yang bisa di jalan masuk dengan alat pribadi maupun angkutan umum.

Fasilitas pendukung di Trans Studio Bandung

Untuk urusan fasilitas penunjang sudah tidak diragukan lagi, taman bermain di lajur ini pernah dilengkapi dengan 22 wahana seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. menyatu dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung ambruk, apakah ke atas alat di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, kualitas kartu trans bengkel bandung 2021

No comments:

Post a Comment