Wednesday, November 13, 2019

Sudah coba ke Trans Studio Bandung, Theme Park Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berfaedah kalian hanya bisa kulineran, ataupun liburan di alam berdikari saja. Apalagi Bandung ini merupakan kota yang memiliki paket lengkap! Iya, metropolis yang ada buah bibir Kota Kembang ini lagi kepunyaan halaman ladang intermezo yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tidak telantar selama liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian sekadar berdiam menyediakan minimal 1 hari penuh di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di area intermezo ahli yang bisa memanggul kalian dengan ahli ke alam abun-abun ini betul-betul seru nang mengasyikkan. Oleh karena itu, paling tidak kalian kudu menyediakan tempo seharian penuh di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini adalah halaman ladang hiburan, Trans Studio Bandung ini merupakan sebuah Indoor Theme Park. Ini merupakan taman hiburan Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung sedikit bertambah luas dari yang ada di Makasar! Oleh akibat itu, melaksanakan Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia! Orang Bandung harus bangga dong!

Sebagai bustan lipuran indoor terbanyak di Indonesia, Disini kalian bisa alam kurang bertambah sebanyak 20 alat permainan yang dahsyat nang menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung jua terdapat berbagai bagai hiburan menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi jadi 3 area, dimana sendiri-sendiri alun-alun memegang tema tersendiri dan memegang keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang membuat Trans-Studio Bandung berlainan dengan halaman ladang hiburan lainnya adalah, disini kalian bisa berikhtiar berlagak bagaikan seorang cerpenis atau aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa berikhtiar dan cecap sorangan betapa dengan cara apa agak-agak menjadi artis dan bintang film dalam layar kaca. Atau kalian bisa lagi menikmati betapa dengan cara apa serunya menjadi orang di belakang layar sebagai kru tv yang bertugas menjalankan satu agenda tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah ahad bustan lipuran terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tidak jauh dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke tempat darmawisata Bandung yang eka ini dengan alat pribadi, ataupun ke atas alat umum.
Jika kalian memanggul (alat) angkutan pribadi dan dengan tol, keluarlah di pintu cukai Buah batu alias Moh Toha. Lanjutkan berangkat ke arah jalan Gatot Subroto. Namun andaikata kalian keluar dari cukai Pasteur, cukup memanjat flyover Pasupati lalu belok daksina ke arah Achmad Yani arkian beralih arah kiri di Jalan Laswi yang akan bertemu dengan jalan Gatot Subroto di sebelah kanan kalian.

Jika kalian embuh naik angkutan umum, kalian bisa memakai Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan enteng kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian bercokol ke atas angkot abah Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikata kalian dari alam Dago, silahkan ke atas angkot arah Dago-Riung Bandung kalakian turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan ke atas abah Cicadas-Binong dan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat bersetuju ke alun-alun Trans Studio kalian perlu memegang Mega Cash, yang akan dikenakan biaya sebesar 10.000. Perlu dicatat, transaksi bagaikan beli makanan dan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa memanfaatkan cash. Karena itu ada yang namanya karcis Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan buat melakukan segala negosiasi di dalam Trans Studio.

Jika kalian gemar mencoba sarwa alat makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan rupiah bohlam orang atas yaum biasa dengan 200 ribuan rupiah ala yaum Sabtu, Minggu alias musim Libur. Memang harganya bisa dibilang agak mahal, namun keseruan didalam Trans Studio ini cocok dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersarang dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian bakal disambut dengan distingsi yang glamour dengan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa mencoba bersarang ke yang namanya Trans City Theatre buat mendapatkan gaib dibalik gemerlapnya aktivitas di mudik layar pertelevisian dan bintang Hollywood.

Tak asing dari Trans City Theatre, kalian bisa mendapati pertunjukkan sekelas Broadway. Atau apalagi untuk yang berani, kalian bisa uji nyali dengan mencoba naik Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melaksanakan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka pacu adrenalin, hendaknya kalian berikhtiar ke atas Giant Swing, aayunan berputar raksasa mula-mula di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, kilang bota pertama yang berada di di ruangan. kalian dekat bisa melihat seluruh bilangan Trans Studio di ketinggian Vertigo ini.

Untuk kalian yang menggemari alam berkelahi balap mobil, TransCar Racing tidak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan impresi di pada sirkuit yang sesungguhnya. Tidak harus kuatir akibat wahana ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Sementara itu, untuk kalian yang datang dengan anak cucu alit penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya buat berikhtiar alat angkut Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di dalam Adventurous Boy ini pengunjungnya hendak akan dibawa berkelana Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang amat menghibur. Jangan kurang ingat lagi untuk singgah dan mengetahui bertambah asing dunia pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian hendak bertambah mahir betapa dengan cara apa menceluk beluk dunia pertelevisian dan dengan jalan apa satu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung jua sedia area The Lost City, ruang dimana serangkaian wahana yang tak kalah dahsyat menanti pengunjungnya! Sebut sahaja alat Jelajah, disini kalian akan diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika dalam sebuah delegasi penyelamatan. Jangan kagum lagi nantinya, andaikata kalian diajak buat jatuh dari air berperan serta setinggi 13 meter. Seru amat deh pokoknya di daerah The Lost City Trans Studio ini!

Yang tidak kalah dahsyat di Trans Studio adalah wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian bakal diajak menjadi sekelompok perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan dunia fantasi merupakan eksistensi Magic Corner, dimana disini segalanya aneka ragam ajaib dan menegangkan. Disini ada Wahana Negeri Raksasa dan Dragon Riders yang beres menyambut kalian dengan teknologi elusif dan multimedia yang menegangkan.

Untuk ananda kecil, di Magic Corner sedia wahana Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sambil bermain dengan gembira. Selain itu, untuk yang suka dengan wisata horror, kalian bisa mencoba alat Dunia Lain. Di alat ini kalian bakal diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat menakutkan di Bandung antara lain Gua Belkalian dan Ambulans Berhantu. Yang penakut, sebaiknya nir- cobain!

Terakhir, yang tidak kalah seru dengan beberapa alat angkut lainnya merupakan wahana Special Effects Action! Disini kalian bakal bisa mendapati betapa dengan cara apa diam-diam di kembali pembuatan film action. Seperti misalnya ledakan di pompa minyak bumi alias pementasan mobil terguling, segalanya bisa kalian saksikan rahasianya di alat angkut ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu melegakan bukan? Buktikan saja dengan datang sendiri ke halaman ladang intermezo Indoor terbanyak di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga kartu masuk Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus sapta persepuluhan desimal mili rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dengan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua dupa tujuh puluh ribu rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) jam 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) getok 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku buat semua usia

Biaya adendum untuk VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua ratus panca puluh ribu rupiah)

VIP Access merupakan jalur antrian cepat yang berpencaran dari antrian reguler

Berlaku untuk sarwa alat dan pergelaran sepuasnya ataupun dapat berkali-kali.

Tiket bersetuju Trans Studio Bandung menggunakan karcis Mega Cash, harga kartu adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan buat melakukan transaksi di semua
outlet di dalam Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik wahana di trans studio bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, daya muat hilang ingatan studio bandung, kualitas tiket lupa daratan atelir bandung 2020, kadar kartu lupa daratan studio bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment