Wednesday, November 13, 2019

5 Destinasi Seru di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio merupakan alat rekreasi yang sangat populer beberapa tahun terakhir. Wahana ini menduga dibuka di berbagai kota besar di Indonesia, alpa satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tidak hanya menyajikan beraneka macam alat mainan ajak dengan melajukan adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung dikau juga bisa mengajak anak anda mempelajari banyak keadaan karena adanya beragam zona edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, serta Trans Studio Museum. Tak heran Trans Studio Bandung menjadi alpa satu wisata favorit di metropolitan Bandung.

Zona atraksi yang ajak dengan memacu adrenalin merupakan besi sembrani utama dengan membelokkan populer di seluruh wahana Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana atraksi amat ajak yang boleh anda temukan dengan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di dalam lajur ini bisa dibilang merupakan alat angkut uji keberanian amat mendebarkan yang bisa dikau temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melambangkan alat angkut atraksi yang akan membawa anda pada kecekapan engat 200 km/jam dengan lintasan ke atas turun bersama keluar masuk gedung. Yang bertambah hebat adalah kala anda berada di puncak rel, gerobak yang anda naiki bisa dengan mendadak meluncur berkurang dengan kecekapan tinggi. Wahana ini bisa menjadi media dikau melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini cuma ada 3 unit atraksi di dunia, 2 alat di Amerika, sementara yang eka lagi cuma bisa awak temukan di Trans Studio Bandung. Jadi nir- cukup anda melewatkan alat roller coaster yang sangat banter dengan mencabarkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana permainan ini sebenarnya memadai sederhana, namun hendak membuat awak merasa pusing seperti terkena vertigo. Anda bakal dibawa masuk kedalam pesawat luar angkasa, dan bersarang ke pada cuaca kegelapan dalam angkasa.

Pesawat yang anda naiki hendak diputar-putar, dengan awak bisa merasakan cerapan berputar independen di bilik kelam yang tak bisa awak prediksi. Berani mencoba buat berpusing ria? Jangan cukup dikau melalukan alat yang satu ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana permainan ini cukup menarik, sebab di area permainan indoor juga awak bisa pulang dalam ihwal basah kuyup. Wahana permainan Jelajah mengajak anda berpetualang dengan bahtera menaiki kuil-kuil bangsa Inca.

Penjelajahan di pada kuil yang remang-remang ini tak akan membuat awak tenang atas selagi penjelajahan, perahu awak bisa mendadak memperoleh jeram-jeram yang hendak membuat awak becek akibat cipratan aliran airnya. Jadi siapkan baju ganti bila dikau tertarik dengan wahana Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda absolut familiar dengan dongeng “Jack dan Kacang Polong”. Nah, permainan Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di alat ini awak akan dibawa ke sebentuk menara setinggi 20 meter. Dari kulminasi menara, dikau bakal berpartisipasi bebas dengan datang-datang ditangkap bota dan dinaikan lagi ke negeri di atas awan.

Sensasi berpartisipasi berdikari yang banyak bangkang dengan mencabarkan ini tidak boleh anda lewatkan. Sebelum memainkan mainan ini, siapkan dahulu gua garba anda agar siap menahan kejutan anjlok dengan naik yang datang-datang dan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika dikau pernah melihat film “King Kong”, anda definit akan terkenang dengan dinding batu yang menjulang tinggi dan di puncaknya ada tempat tinggal King Kong bota yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung anda bisa menemukan wahana permainan wall climbing yang didesain mirip dengan dinding bongkah tersebut.

Misi utama dari atraksi ini adalah mendaki engat puncak dinding, dengan mengambil permata King Kong. Permainan ini bisa dilakukan akibat 2 anak Adam untuk saling beradu banter membaca adiratna tersebut.

Anda tak perlu mengkhawatirkan keselamatan anda, akar untuk membawakan atraksi ini dikau hendak diikat pada tali pengaman yang akan mengamankan anda pada detik terjatuh alias terjun independen dari atas papan.


Untuk memasuki kawasan Trans Studio Bandung dikau harus membayar kualitas tiket masuk sebesar 270 ribu rupiah di akhir pekan, dengan 170 ribu rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan kadar itu awak bisa membawakan ke-20 atraksi dan lipuran yang ada di di alun-alun Trans Studio Bandung. Namun, anda boleh pula mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dengan membaca beragam penawaran hebat dengan harga terjangkau termasuk paket makan dan paket VIP lainnya yang melaksanakan dikau semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, alat angkut lupa daratan atelir bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik wahana di trans atelir bandung bayar lagi,wahana kembara trans atelir bandung, kapasitas trans studio bandung, harga kartu trans studio bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan studio bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment