Wednesday, November 27, 2019

Dalam Rangka HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung PertunjukkanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung akan banyak menghadirkan beraneka macam acara dan promo menarik.

Salah satunya ialah program Buy 2 Get 1 Free untuk saban pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung istimewa di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) hendak mengajak masyarakat buat bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dengan berpartisipasi latah beraneka macam perlombaan khas 17-an yang akan dilaksanakan di pada TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk membuat perayaan hari kemerdekaan Indonesia lebih spesial, bahwa karet tamu jangan melewatkan buat menjadi yang pertama membuktikan magic show terbelakang “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA ialah sebuah pertunjukan yang hendak membawa penonton arung alam bunga tidur tanpa batas yang melakonkan hal-hal yang ala akal sehat tak mungkin terjadi.

CADABRA menampilkan bermacam-macam aksi yang penuh resiko dan berbahaya, ditambah dengan atraksi sulap yang dipadukan dengan corat-coret multimedia 3D/Hologram, dan dilengkapi akal jantur misterius dengan interaktif, sarwa itu hanya dilakukan oleh karet Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas pada sebuah jambar yang hendak melahirkan pemirsa terpukau dan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything akan datang berangkat 17 Agustus 2019 saban getok 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali yaum Jumat, CADABRA bakal dari pukul 14.00 WIB.

Tidak kalah atraktif merupakan promo yang bisa pengunjung nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang mula-mula ialah acara Buy One Get One Free khusus untuk getah perca empunya karcis kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, untuk pemilik karcis debit Bank Mega dengan Mega Syariah bisa menikmati korting 10 bayaran untuk pembelian kartu bersetuju Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya ialah diperuntukan alokasi yang berasal dari dalam Kota Bandung, hadirin dari asing metropolis bisa menikmati diskon 25 persen dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan abad berlaku 7 musim setelah kedatangan, alias korting 20 bayaran untuk pemilik karcis kredit alias tagihan BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima belas kasih “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dengan cacat ahad Indoor Theme Park terbesar di adam dengan banglas sekitar 4,2 hektar tentunya sangat benar untuk dijadikan sebagai tujuan pakansi keluarga, karena saban wahana memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terwalak atas tiga Zona adalah Zona Studio Central yang bertema bercelak dunia jib lebar dengan pengejawantahan atas Hollywood era tahun-60an, di di Zona Studio Central terdapat beraneka macam alat yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dengan Giant Swing.

Selanjutnya ada Zona Lost City yang bertema pedalaman hutan Amazon dengan alat angkut Jelajah dengan Pirate Ship yang dapat dinaiki buat melanglang area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir hadirin akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat alat angkut Dunia Lain, di mana anak-anak bisa merasakan suasana badar magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu lupa daratan atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, alat angkut trans bengkel bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga kartu trans studio bandung 2020, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment