Tuesday, November 19, 2019

Permainan Sirkus Asyik Menantang Gravitasi Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pertunjukan sirkus yang spektakuler, tentu hal yang dalam biasa buat disaksikan apalagi andaikata anda menyaksikannya bersama keluarga.
Tentu hendak lebih seru.
Ya, diliburan belakang tahun , definit dikau memiliki waktu seru bersama keluarga buat menikmati berbagai alat angkut yabg ada di Trans Studio Bandung.
Salah satunya wahana spesial liburan yaitu The Gravity sebuah pertunjukan sirkus yang bisa dikau nikmati di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sirkus ‘Gravity’ merupakan hidangan baru yang dihadirkan bagi Trans Studio Bandung (TSB).
Pada pertunjukkan ini, menurut eksklusif paksa TSB secara khusus memunculkan para akrobatik berkelas internasional asal Rusia dan China.

General Manager Trans Studio Bandung, Daan Duijm mengatakan, pihaknya mengaku banyak tak sabar pada memunculkan pertunjukkan spektakuler pada momen cuti akhir tahun 2018 ini. Terlebih, keberadaan pemain sirkus asal Rusia dengan China ini mampu mendatangkan penampilan yang penuh tantangan.

"Tentunya pengunjung yang menyaksikan sirkus internasional ‘Gravity’ ini akan mendapatkan pengalaman berbeda usai menyaksikannya.

Salah ahad aksi yang disajikan untuk para tamu adalah demonstrasi yang dibalut akibat latar bagian angkasa yang saya tahu seorang diri memiliki pengait dengan gravitasi bulan yang melaksanakan kita ayal berjalan.

Dan tak ketibggalan akrobatik para anggota yang sangat amat-amati bagai terbang dengan sepeda,membuat pengunjung begitu menikmati demonstrasi tersebut.

Pertunjukkan ‘Gravity’ datang setiap harinya getok 14.00 WIB di Amphiteater Trand Studio Bandung. Cukup membayar Rp 280ribu, Anda bisa mendapati ‘Gravity’ dan bermain di semua wahana TSB sepuasnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, wahana trans studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah bertambah alat di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, kadar kartu lupa daratan studio bandung 2020, harga tiket trans bengkel bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment