Saturday, November 30, 2019

Spesial Trans Studio Bandung Adakan 12 Wahana Seru Sekali

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung jadi semata wayang taman bermain indoor terbanyak di Indonesia, justru se-Asia Tenggara. Pengunjung yang datang bisa puas bermain tanpa takut bencat cuaca. Sejak sah dibuka ala 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang satu ini jadi bahan wisata favorit di Bandung. Lokasinya sendiri berada di alun-alun strategis Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di induk kota, kamu tak akan kesulitan buat menemukannya. Baik menggunakan kendaraan awak maupun transportasi umum.

Semuanya bahkan menyodorkan keseruan dan keahlian yang berbeda! Penasaran barang apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung anda lagi bisa cek keseruan alat angkut Galaxy Vertigo. Sedikit berparak dari Giant Swing, di alat ini awak hendak diayun-ayun dengan gerakan melingkar atas kesudahan bilah kincir angin kincir angin. Setidaknya ada enam tiang yang bisa menampung batas empat orang di masing-masing pilar wahana Galaxy Vertigo ini.

Setelah permainan dimulai awak bakal menemukan ketegangan yang dalam biasa, akibat mainan ini tidak hanya beranjak melingkar tapi juga bertambah dan turun. Ketika bergerak naik justru alat Galaxy Vertigo bisa membawa kamu engat mencapai ketinggian 20 meter. Mungkin inilah alasan dibalik penamaan Galaxy Vertigo untuk alat permainan ini. Kalau tak siap ala badan dengan mental, bisa-bisa kamu benih kepindahan bingung dan sakit kepala seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga wahana yang sudah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider layak ramah anak. Lewat mainan ini anak-anak bakal diajak buat beristirahat di atas kursi layaknya atraksi komedi putar. Untuk argumentasi keselematan, hadirin hendaklah menggunakan pengaman yang pernah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan atas Dragon Rider tidak sekadar menyodorkan pengalaman menunggangi seekor naga. Di alat ini awak hendak diajak berputar-putar dengan aksi ke atas dan turun. Karena bergerak begitu cepat, awak bisa menjumpai bagai sedang bablas di arah angkasa lho!

3. Negeri Raksasa
Satu berulang atraksi uji adrenalin yang disediakan di pada gedung akbar Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis bagaikan namanya, alat angkut ini berwujud gedung benara selevel kurang bertambah 20 meter. Pengunjung yang memanfaatkan mainan ini bakal diajak terjun dari ketinggian, sehingga anda akan merasakan kegentingan dihempas di kecekatan tinggi dari arah ketinggian.

Tidak hanya eka kali, di Negeri Raksasa kamu hendak dihempaskan ke kaki (gunung) sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan lagi ke puncak, dengan dijatuhkan lagi. Oleh atas itu, andaikata kamu memiliki riwayat kebobrokan hati dengan bimbang bakal ketinggian, wahana permainan ini tak disarankan untuk dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi penyayang hal-hal mistis, alat angkut mainan Dunia Lain di Trans Studio Bandung telah pasti tidak akan dilewatkan sejenis itu saja. Terinspirasi dari alpa satu acara televisi dengan kepala karangan yang sama, atraksi ini menyodorkan tantangan seram untuk kamu. Pasalnya, setiap hadirin bakal diminta buat menyusuri ruangan gelap dengan suasana mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di hampir seantero penjuru ruang dijamin akan membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, cukup hantu otomobil ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan mainan ini, hadirin menghajatkan durasi selagi kurang kian 5 menit. Meskipun terdengar cukup singkat, kelihatan cuaca horor menakutkan yang dihadirkan bisa melahirkan durasinya terasa bertambah lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga panjat tebing? Di alat angkut Kong Climb ini anda bisa menunjukkan fitrah dengan kemampuan terbaikmu. Wahana yang satu ini bakal mengajak kamu untuk melakukan aktivitas wall climbing demi mencuri sebuah adiratna artistik di akhir tebing. Permata tersebut dijaga oleh seekor King Kong raksasa, sehingga awak layak memanjat abar-abar untuk bisa mencapai kulminasi tebing.

Dengan kebesaran dinding mengaras bertambah dari 15 meter, hadirin akan dilengkapi berbagai alat penunjang keselamatan selagi bermain. Jadi, kamu tidak krusial khawatir luka apalagi terjatuh detik bermain. Meskipun demikian, pastikan buat selalu beringat-ingat ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya cuma menyediakan alat angkut Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung kamu bisa menjajal keseruan ajang balap mobil lewat wahana Transcar Racing. Kamu bisa memilih sendiri oto balap yang hendak digunakan. Desain arena bermain dirancang menurut istimewa hingga menyerupai lingkaran balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di aku sekeliling 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, anda bisa melajukan mobil balap hingga kecekatan maksimal di angka 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan cita-cita awak buat menjadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi alpa satu alat angkut anyar di Trans Studio Bandung, Ocean World telah bisa dinikmati para pengunjung sejak bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini bakal melepaskan pengetahuan aktual untuk kamu tentang keindahan biota samudra yang ada di Indonesia. Mulai beraneka macam dunia tumbuhan dan fauna yang bernapas di perairan nusantara, batas eksotisme terumbu karang yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut alat Ocean World selalu dipadati hadirin terutama bawah umur yang ingin belajar dan mengenal biota laut.

Kehadiran alat Ocean World di Trans Studio Bandung tentu lebih banyak menghemat tempo dan budget. Kamu tak harus jauh-jauh berlibur ke asing metropolis apalagi edaran Indonesia buat menikmati keindahan lautnya. Pastikan anda tidak melalukan alat Ocean World begitu saja detik menghabiskan waktu liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah naik bola lampu udara? Kamu bisa mendapatkan keahlian tersebut dengan berikhtiar wahana Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon udara di wahana ini berbentuk persis bagaikan bahtera beluku samudra yang biasa kamu tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa kamu jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melalui seluruh area indoor.

Nantinya, bola lampu udara ini bakal berjalan di tempat jalan (kereta api) khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa mudah-mudahan tamu bisa menyaksikan seluruh alat angkut mainan Trans Studio Bandung dari atas ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas getah perca superhero komik Marvel telah mendunia, teperlus di Indonesia. Beruntung mulai sekarang awak tidak harus jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk memandang melantas karakter superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun wahana keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di wahana ini kamu bisa melihat aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dengan Spider-Man dengan fitur elusif 4D. Artinya, hawa menonton benar-benar seperti nyata. Kamu pun akan dibuat takjub karena bisa lebih akrab dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, wahana Amphitheater di Trans Studio Bandung juga wajib anda datangi. Di ruang ini, awak bisa membesuk pertunjukan defile busana dari model-model yang berperan sebagai artis kediaman arah internasional. Mulai dari si cantik Marilyn Monroe cukup penyanyi pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, ada pula demonstrasi defile buat menjabat artis domestik ternama, seperti Krisdayanti, Titiek Puspa, dan lain sebagainya.

Dilengkapi desain ajang hidangan spektakuler berhiaskan pencahayaan dengan akibat memukau, Amphitheater ini menjadi salah satu alat angkut pementasan yang paling berlimpah makan animo pengunjung. Jika beruntung awak jua bisa berkelapangan menonton konser pelagu eminen tanah cecair maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang atas dibangun menurut indoor awak tak bisa menciptakan mainan ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada alat angkut Giant Swing yang siap melajukan adrenalinmu! Sepintas permainan ini terlihat analog bagai ayunan, dengan barometer yang jauh lebih besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini anda bakal dibuat teriak melampaui batas akibat sensasi membahayakan yang diberikan.

Untuk menikmati mainan ini, kamu bisa duduk di bangku yang ditempatkan ala bagian ujung ayunan dengan letak melingkar. Kemudian kala mainan dimulai Giant Swing bakal diayunkan secara perlahan. Adrenalinmu akan dipacu saat Giant Swing mulai diayun kencang hingga mengaras keagungan sekitar 18 meter. Kamu berani coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih mainan yang melajukan adrenalin karena berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster lagi beres alpa eka yang paling eminen di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat angkut roller coaster yang beralih amat cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mendapatkan 200 km/jam di arah keagungan 50 meter.

Uniknya, di wahana ini kamu bakal dibuat semakin tegang akibat kereta bisa berjalan maju dan mundur. Pastinya jenis permainan yang bagaikan ini belum pernah anda temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan atraksi ini, anda harus memiliki barometer tinggi badan paling tidak 135 sentimeter, bebas babad kebobrokan jantung, dan tak sedang pada keadaan hamil.

Selain mempersiapkan beragam alat mainan seru dan menyenangkan, Trans Studio Bandung lagi memiliki fasilitas yang banyak lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dengan Trans Studio Store buat mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, anda bisa menyewa loker penitipan untuk membereskan barang-barang bawaan. Artinya, kamu bisa kian leluasa di mengeksplorasi seantero alat angkut atraksi yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, alat trans bengkel bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik alat di hilang ingatan studio bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, daya muat trans bengkel bandung, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment