Monday, December 2, 2019

Wahana Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Luar Biasa

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di dalam ruangan dengan terbesar di dunia ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan sekarang telah sukses, begitu pula untuk membuntuti kesuksesan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebentuk alat darmawisata di di lajur yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung ialah ruang darmawisata yang sangat akbar dan amat tepat buat Anda beserta keluarga ataupun Kerabat yang embuh preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung jauh lebih spektakuler dan juga bertambah bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tak sekadar wahana liburan di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia namun lagi merupakan yang terbanyak di dunia. Di pada Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut atraksi serta beragam cegak bentuk hiburan yang berada di dalam 3 alam besar dengan memegang tema yang unik dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang pernah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini tamu bisa menjumpai dengan jalan apa agak-agak jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun jadi anak buah yang berada di belakang layar dari tayangan terfavorit di TRANS TV bersama TRANS 7.

Berikut ini adalah 3 alam eksklusif yang ada di di alat angkut wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dan memandang sapa -- pun barang siapa cerpenis di Walk of Fame? Anda hendak membesuk arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda jua hendak menganggap seolah sedang melangkah di sebentuk pusat bumi hiburan. Anda jua bisa menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak Adam dari segala umur berangkat dari balita, ananda kecil, remaja, cukup masa serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebuah gerakan gerakan mundur yang banyak sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak ajek melaju sampai atas keagungan 50 meter dengan deselerasi kecekatan mencapai 120 km per jam di 3,5 detik. Dan kemudian berkurang dengan kecekapan yang sama cukup berakhir ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, dewasa dengan tinggi minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin hendak menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing merupakan buaian berputar danawa yang pertama di Indonesia. Sangat memanaskan dengan jua menantang.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, cukup umur dengan dewasa yang ada tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di dunia dengan memamerkan aksi para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya pada memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, akil balig dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang pertama berada di pada kolom rasakan sensasi berputar 360 derajat di kebesaran yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan dewasa dengan agung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebuah komposisi keamanan yang sempurna, Anda boleh menjumpai jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dengan keluarga. Untuk anak halus kudu didampingi bagi anak Adam dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dengan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah pengembaraan untuk berkelana mengarah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda hendak dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan alat angkut liburan ini menjadi salah ahad favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada syarat yang dominan atas segala boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dan hendak amat menghibur. Membantu Anda buat bertambah memahami tentang betapa dengan cara apa sebuah program agenda televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dan lagi keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang amat mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur hendak merasa senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit bagai Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di kawasan ini Anda bakal melalui sebentuk darmawisata yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki alas rimba di pada safari track. Dan semua pengembaraan yang menarik hendak oke cuilan dari avontur Anda, oke Anda kudu memasok diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang ada di alam Lost City :

Jelajah - Anda akan menjumpai sensasi menjalani ganasnya hutan rimba di Afrika demi buat menuntaskan misi penyelamatan, Anda akan bertambah memahami batasan cakap "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan lagi impresi jatuh dari sebuah air terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa beserta keluarga, untuk anak-anak layak ditemani anak Adam kala dan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan kebesaran lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri adiratna yang dijaganya di kulminasi tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dengan tinggi badan minimum 135 cm.

Sky Pirates - Anda bisa menjumpai pengalaman yang berbeda dengan memanjat sebuah bahtera perompak dengan Melihat segala zona dari gang ala ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dengan anak bini dengan tinggi awak minimal 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi beraras dunia dengan parade artis internasional dengan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak cucu halus dengan tinggi minimum 110 cm dan Harus didampingi bagi anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis hendak melahirkan Anda sadar terpesona saat di pada darmawisata di alun-alun ini. Seakan-akan Anda hendak larut di dalam sensasi magic yang sedia di tempat ini. Seketika cuaca magic yang menenung Anda hendak membuat Anda menjadi begitu yakin atas hal magic yang berlaku di tempat ini. Satu - satunya area yang penuh dengan keabnormalan dan petualangan yang memuaskan dan lagi sangat menakjubkan.

Wahana mainan yang berada ala kawasan Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di arah awan, tapi kudu berhati-hati, karena Raksasa beres menjatuhkan Anda dari atas gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang ada keagungan minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk menunggangi hantu bumi bagaikan seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan adiluhung minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik buat karet balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang memuaskan buat anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah misteri yang melegenda di Bandung dengan boleh membuat Anda tercekam. anda akan dibawa ke pada sebentuk darmawisata yang amat memerangahkan kala menghadiri Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berhantu lainnya dan akan menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi bagi anak buah dewasa, agung awak minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali sedia di Indonesia. Menyajikan sebentuk pertunjukan akan rahasia di balik pembentukan sebentuk film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebuah pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan oto yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans7 dan juga TV3 yang dibuka untuk awam ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri akibat artis-artis yang beken dan papan arah bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dengan lagi karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan gaya tari yang sangat melabu dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca persepuluhan desimal ribu mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca puluh ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima puluh ribu rupiah ) buat VIP Pass, andaikan Anda gemar jadi nomor satu pada setiap antrian.

Berlaku buat sarwa alat dan dapat menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali jua boleh.
Tiket bersetuju Trans Studio Bandung andaikan memakai kartu Mega Cash, kualitas kartu Rp. 10.000,-. Dan kartu Mega Cash bisa digunakan untuk melakukan transaksi atas segala outlet yang siap di pada Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu trans atelir bandung 2019, promo tiket trans atelir bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik alat di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kadar kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment