Sunday, December 1, 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans bengkel bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi dunia King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh segala apa King Kong menjaga lingkungannya, apalagi andaikan ada arta karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung lagi nggak akan membiarkanmu mencuri permatanya yang berharga! Kamu harus menaik dinding berbatu yang menjulang tinggi ke tempat peraduan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans studio bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan silap mata bukan sihir, kamu kudu cobain rebahan di arah kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, halaman ladang bermain indoor terbesar di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak bahadur tidur-tiduran di arah paku, awak bisa cobain keajaiban science lainnya di sini. Nggak bercanda, di sini anda pasti bakal terkagum-kagum sama science yang asing biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, permainan roller coaster agaknya udah biasa banget, tetapi yakin bisa membabat Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin cepat ketika kereta didorong keluar gedung dan menaik rel yang agung melewati King Kong yang alang mengamuk dengan kecekatan 200 km/jam!

Satu-satunya cara buat kembali adalah dengan berangkat mundur. Ya! Kereta yang alang berada di puncak akan ditarik mundur secepat mungkin dengan kembali masuk ke di gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku jantan melewatkan ini kalau berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans studio bandung
Via – hargakini
Apa agaknya berputar-putar di pada ruangan yang gelap? Nggak sekadar berputar di tempat, bagaikan alang berada di alat asing angkasa yang beterbangan kendali, anda lagi hendak diajak berputar-putar hingga akal di kaki dengan kaki di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, anda hendak berbagi kemahiran berpusing girang hati seperti sedang vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans atelir bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku sembarang orang yang marah sama program uji nyali yang sedia di tv itu? Di Trans Studio, anda bisa ikut merasakan dingin dengan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke pada gerobak dengan pantau sekitarmu.

Jangan cukup tangan-tangan dengki atau tatapan-tatapan tajam dari kegelapan menghantuimu! Kamu layak bagak menyaksikan semuanya cukup di ujung ruangan. Nggak ada kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans bengkel bandung
Via – babblingthoughts
Waktu kamu kecil absolut acap banget, memperhebat ke atas ayunan? Tapi, sapa -- pun barang siapa yang berani ke atas Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu bakal terombang-ambing selama kaum menit tanpa henti. Semakin tinggi semakin menggelitik adrenalinmu. Sambil berputar-putar, kamu bisa memandang suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans atelir bandung
Via – kelilingkota
Pasti kamu suah tangkap (suara) riwayat Jack dengan Kacang Polong, kan? Kamu bisa mewujudkan imajinasimu tentang riwayat tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu akan dibawa mengapung adiluhung dan bertemu Si Raksasa di atas awan. Cobalah buat elak dari tangkapannya dengan fluktuasi dari ketinggian 20 meter di arah lantai. Sebelum mencoba wahana ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans studio bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti kamu nggak bisa aktif air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dan susuri sungai yang menguak asrar suku Inka! Tapi, nir- kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena awak nggak akan selamanya tenang di tempat perahu. Sebaliknya, anda harus siap-siap buat terjun hingga basah-basahan dari di kuil Inka yang bagus banget. Kalau cita-cita amuh nyobain alat angkut ini, jangan lupa bawa baju ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan alat angkut di atas, masih banyak amat sangat alat angkut yang bisa awak mainin! Selain buat para pelacak tantangan, siap juga alat untuk anak-anak yang jauh dari kata mencabarkan dan banyak dekat dengan ide menyenangkan. Kamu lagi nggak harus berwalang hati keadaan udara berbahaya dengan hujan, kan, bekerja di di ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik alat di hilang ingatan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, kadar karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, kualitas karcis lupa daratan studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment