Tuesday, December 3, 2019

25 Lokasi Jalan-jalan Bandung Terbaik dengan Biaya Terjangkau

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sudah Tahu Ke istimewaan dari Bandung yang dikenal sebagai kota tujuan darmawisata dengan tujuan yang sangat bervariasi.

Di Kota Kembang, anda bisa mendapatkan beraneka ragam area wisata baik buat liburan keluarga, ruang liburan Bandung yang instagramable engat tempat wisata yang cocok buat anak cucu muda.

Sebelum mematahkan pakansi ke Bandung, mari intip 30 area darmawisata di Bandung yang wajib kamu kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik untuk Keluarga

1. Pine Forest Camp Lembang
Di Pine Forest Camp, anda bisa mengikuti “Adventure Family Camping” bersama keluarga buat menikmati alam dengan cara berbeda dengan mempererat hubungan antar anggota keluarga.
Perbedaan area bermalam ahad ini dengan yang lain merupakan alam ini dikelilingi alas tanaman pinus yang menambah keasrian dan keindahan area ini.
Jika berangkat ke aku bersama keluarga, tidak krusial repot-repot karena pihak perkemahan sudah mencadangkan peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

2. Kebun Bunga Begonia
Besar kementakan awak telah melihat tentang Taman Bunga Begonia, atas berjibun anak Adam yang memasuki tempat ini dan berfoto dengan kerangka warna-warni bunga yang sangat cantik dan memukau.
Ternyata, kamu juga bisa membeli bunga segar dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya awak lagi bisa menemukan penjual blueberry afiat yang nikmat di sepanjang perjalanan menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dengan biaya tambahan Rp 50.000 (jika embuh bergambar memakai kamera DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah erak mengelilingi metropolis Bandung, berihat di kafe-kafe unik yang tersebar di sarwa kota melahirkan kesukaan pas.
Salah eka bar yang wajib kamu kunjungi ialah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebentuk bukit di Lembang ini menyodorkan cuaca yang nyaman, ditambah dekorasi yang banyak instagramable, dan lansekap kota Bandung dari atas.
Konsep tempatnya juga unik, dibuat bagai terasering ladang dan saban mejanya dilengkapi dengan bivak yang amat cura untuk berfoto sekaligus melindungi anda jika tiba-tiba hujan turun.
Selain itu, kamu lagi bisa bermain kecil golf yang tersedia di alam Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

4. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika telah lilin lebah yaum dan kamu ingin menikmati pemandangan city lights Bandung dari atas bukit, berarti awak harus menghadiri Bukit Pangjebolan.
Di aku awak bisa sekadar memandangi city lights alias justru berkemah. Pemandangan dengan hawa di pagi harinya pun tak angkat tangan seru, lho.
Jadi, anda bisa mengunjungi tempat ini, alam alam, dan lagi menambah kompilasi foto dengan kerangka belakang yang terlihat banyak asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

5. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, anda bisa menikmati keahlian bermalam yang sangat nyaman dan asri, dengan buatan gedung yang melarutkan bidang dengan modernitas.
Terdapat duet model penginapan: bilik biasa alias dalam bivak untuk glamping. Namun, andaikan tak gemar bermalam pun diperoleh kedai minum ataupun restoran bagaikan saungnya yang merekomendasi pengalaman bersuka-suka unik di gua yang melegan danau.
Dusun Bambu jua bisa digunakan buat berbagai bagai acara, lho. Jadi, andaikata kamu embuh berlibur bersama ahli besar dengan melahirkan semacam gathering, Dusun Bambu bisa jadi kesukaan area yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Jendela Alam
Untuk anda yang cukup berlibur bersama bawah umur dengan gemar berangkat ke area wisata yang tidak hanya menghibur melainkan lagi mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.
Si alit bisa mengikuti program yang diadakan seperti antara lain berkebun, tur berkeliling wilayah Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, justru kegiatan seperti workshop tanah berkepanjangan yang bisa jadi amat menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

7. Maja House
Naik sedikit dari metropolis Bandung, ada Maja House yang ada kafe-restoran di bagian atas, ballroom, di bawah, dan lagi penginapan. Tampilan restoran ini amat minimalis dengan lagi elegan.
Jika mengunjungi restoran Maja House, awak harus duduk di kursi yang menyerupai kasur.
Dengan hembusan arus udara dingin bandung dengan matras yang empuk, dijamin betah dan tidak gemar acak-acakan pulang deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

8. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika awak embuh angkat kaki berkemah dengan cecap beragam macam fasilitas yang memuaskan untuk keluarga, Ranca Upas melahirkan kesukaan yang sangat tepat.
Di bumi perkemahan Ranca Upas, diperoleh fasilitas yang melahirkan kemahiran bermalam di sini semakin melegakan bagai pemandian cairan panas, Waterboom Ciwidey, dengan beragam ala atraksi outdoor.
Keunikan tempat ini berada di dua hal: bangunan pokok kayu yang bisa dijadikan ruang bermain dengan pembiakan rusa yang membuat kunjunganmu ke area ini semakin melegakan dan berparak dari darmawisata alias perkemahan ke area lain.

Kamu bisa berpotret dengan bersedekah bersiar-siar melantas rusa-rusa yang siap di sana lho, Toppers.
Untuk berkemah, tenang saja akibat pihak bumi perkemahan ranca ipuh pernah mempersiapkan fasilitas bagaikan kontrak menyewa mencarter tenda, sleeping bag, gawang untuk api unggun, dengan justru sound system andaikan kamu mengadakan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum teperlus kendaraan dan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden memiliki variasi wahana dengan merekomendasi pengalaman bermain yang dahsyat untuk anak-anak.
Jika sih halus mengasyiki hal-hal yang berbau peri, Fairy Garden melahirkan ruang yang harus dituju atas karyawan halaman ladang ini berdandan seperti batari dan karakter dari dongeng.
Selain menyenangkan, tempat ini lagi bisa mempertajam (pikiran) angan-angan anak kecil. Untuk orang tua yang mendampingi, diperoleh wahana lain lagi yang bisa dinikmati seperti berkuda di area Woodland, menghadiri istana peri dengan bustan bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum teperlus karcis wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

10. Farmhouse Lembang
Salah satu tempat darmawisata Bandung yang hits mulai dulu ialah Farmhouse Lembang. Selain memiliki berjibun spot film yang instagramable untuk kamera-mu, di Farmhouse Lembang awak juga bisa berhubung dengan beragam hewan piaraan lucu, cecap bustan bunga, dengan miniatur metropolitan beraksi Eropa.
Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

11. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha ialah pilihan tempat liburan edukasi di Bandung. Disini Toppers bisa memandang cara kerja teleskop Zeiss di bangunan Observatorium tertua di Indonesia.
Hanya sahaja untuk bisa masuk ke dalam gedung observatorium, awak lebih-lebih dahulu harus mendaftarkan rombonganmu melalui situs resmi observatorium Bosscha, andaikan tidak kamu sekadar bisa menikmati keindahan observatorium ini dari luar saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat sekadar diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu sekadar diperuntukkan rombongan ahli dan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

12. Floating Market Lembang
Salah satu tempat preinan di Bandung yang wajib dikunjungi adalah Floating Market Lembang.
Di sini, Toppers bisa alam kawasan beraturan cermat yang dilengkapi beragam wahana permainan, kuliner yang dijual di arah perahu, dengan beragam spot untuk acu lensa kamera-mu bagai alat metropolitan kecil dengan taman bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dengan yaum libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

13. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park mungkin sudah biasa, tetapi berparak dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana segala alat permainan memakai cairan panas alam.
Untuk yang gemar berlibur dan bersantai di pemandian cairan berbahaya di Bandung, Obyek liburan Bandung satu ini pas untuk dikunjungi bersama keluarga.
Selain alat cecair panas, diperoleh jua restaurant dan resort buat menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

14. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal lebih dalam budaya konservatif Sunda? Tempat wisata Saung Angklung Udjo bisa beres pilihan liburan-mu.
Nggak cuma bisa membesuk beragam obyek kultur Sunda, Toppers lagi bisa berhubung terus dengan belajar anjungan dan tari-tarian Sunda, lho!
Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan domestik Rp 60.000, pelawat mancanegara Rp 100.000, anak didik domestik Rp 40.000, pelajar mancanegara Rp 60.000.

15. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para fans miniatur, mungkin obyek liburan Bandung ahad ini bisa beres referensimu detik pakansi ke Bandung.
Di aku Toppers bisa menikmati bustan yang disulap jadi miniatur gerobak api yang luas.
Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket andong api

16. Upside Down World Bandung
Ingin liburan yang unik era liburan ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa jadi pilihan.
Lokasi liburan eka ini akan memanjakanmu dengan 10 kolom tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikan hendak berkunjung kesini, ya!
Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

17. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif wisata untuk bawah umur saat berkunjung ke Bandung adalah mendatangi kebun binatang miniatur yang berada di atas Mall Paris Van Java, alpa eka mall beken di Bandung.
Berbagai dabat cura dengan kuliner tersedia di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan liburan belanja di Mall sesudah mendampingi sang alit bermain dengan beragam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun buat bisa berhubung dengan berbagai binatang akan dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

18. Wisata Bandros
Ingin wisata keliling metropolitan Bandung? Yuk, cobain naik Bandros alias Bandung Tour on Bus. Dengan memanjat bus cura dengan warna-warna menarik, Toppers bisa menikmati jamal metropolitan Bandung dengan hawa yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / eka musim penuh

19. De Ranch
Ingin menikmasi cuaca ala koboi? Dapatkan cuaca tersebut di De Ranch, obyek darmawisata berkuda yang ada di Bandung.
Selain berkuda, siap banyak alat angkut atraksi beda di ruang ini bagai bak pancing, panahan, dengan beraneka macam wahana edukatif buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / musim prei 08.00-18.00 WIB *libur atas yaum senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat tambahan biaya untuk setiap wahana

20. Gedung Sate
Gedung sate merupakan citra metropolitan Bandung yang sangat populer. Gedung bersejarah ini kelihatan tak hanya diperuntukan sebagai gedung rezim tetapi jua memiliki museum yang bisa Toppers kunjungi saat berlibur ke Bandung.
Museum ini dibangun dengan konsep modern dengan tradisional, terjadi dari 3 bagian yaitu dari pembuka, daerah utama, dengan wahana bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Masjid Raya Bandung
Berada di pusat kota Bandung, Masjid Raya Bandung merupakan masjid bersejarah kebanggaan metropolis Bandung.
Untuk mendatangi Masjid ini Toppers tidak akan dikenakan biaya. Hanya saja, buat bisa menaiki menara masjid yang menjadi daya tarik objek liburan Bandung satu ini, anda akan dikenakan biaya Rp 7.000 buat dewasa dengan Rp 5.000 buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

22. Vila Isola Bandung
Vila Isola merupakan bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski banyak membenahi dongeng misteri, konstruksi bersejarah yang memegang arsitektur menawan ini menjadi salah ahad pilihan liburan di Bandung yang cukup digemari, khususnya mereka yang memiliki favorit fotografi konstruksi tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

23. Jalan Braga
Kalau telah suah ke Bandung pasti tidak asing juga dengan asma Jalan Bandung, kan? Di wilayah ini awak bisa membesuk konstruksi berpose kolonial yang sekarang dialihfungsikan sebagai restoran, toko hingga bangsal kopi bernuansa klasik yang melaksanakan cuaca tempo dulu lebih terasa.
Sekarang, ada juga mural di terowongan Jalan Braga dengan kutipan mengenai Bandung yang banyak acap dijadikan kerangka belakang film anak-anak muda.
Pokoknya, kalau ke Jalan Braga, saban sudutnya banyak sesuai dijadikan latar film yang instagramable, deh!

24. Trans Studio Bandung
Jika berangkat bersama anak-anak dan embuh mencari keahlian bermain yang lengkap dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa beres kesukaan kamu.
Terdapat berjibun alat angkut yang dahsyat apik untuk sih kecil lagi anak buah tua yang mendampingi.
Permainan yang siap di halaman ladang hiburan ini jua banyak beragam, mulai dari penjelajahan di alat angkut “Jelajah” dengan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, sampai Yamaha Racing Coaster dengan alat angkut Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan losmen pokta di surabaya dengan booking dengan aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga atraktif di setiap penawarannya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

25. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi kamu yang ingin keluar dari ingar bingar metropolitan dan bertambah suka cecap alam bagus Bandung, berkemah di Glamping Lakeside Rancabali melahirkan pilihan preinan yang sangat menyenangkan dengan dapat melepaskan pengalaman baru untukmu.
Berbeda dengan bedah normal yang biasanya tidak “cantik”, di Glamping Lakeside kamu akan melaksanakan aktivitas glamping yang menyatu dengan alam tetapi konsisten nyaman dengan bersih.

Untuk berkemah, tersedia bivak ataupun resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dan kebutuhanmu saja.

Tak cuma buat glamping, andaikata anda tak embuh bermalam tetap ada banyak alat angkut yang bisa dinikmati seperti mengitari danu dengan perahu, menikmati pemandangan dan berfoto-foto di Teras Bintang, dengan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – termasuk wahana), Rp 20.000 (belum terbabit tiket wahana)

Selain beragam obyek liburan metropolis Bandung diatas, masih siap pilihan destinasi wisata alam kota Bandung yang bisa Toppers telusuri detik Liburan ke kota Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu trans atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana embara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kadar kartu lupa daratan studio bandung 2020, harga kartu lupa daratan studio bandung 2021

No comments:

Post a Comment