Tuesday, December 3, 2019

15 Atraksi Permainan Menantang di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan hebat di Trans Studio Bandung, bukan saja dambaan anak-anak. Orang kala dan anak cucu muda iring larut justru jumlahnya amat banyak. Salah satu ruang liburan favorite di Bandung ini di waktu singkat memikat penggemar yang cukup tinggi bukan hanya bangsa Jawa Barat tetapi lagi dari berbagai alam di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat atraksi pokta ini baru dibuka pada coplok 18 juni 2011, dengan memangku memegang daerah pusat perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan seru yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang antun dikau coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagai bohlam udara yang dapat dikau naiki dan berkeliling di seluruh wahana atraksi yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit kantor studio yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur anda jalar tebing buatan dan melaksanakan tugas mengambil adiratna yang dijaga oleh Kingkong pada bagian puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini amat disukai oleh anak-anak karena tak terlewat menegangkan alokasi remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda bisa mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sepanjang 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat angkut ini, anda hendak berguru atas efek-efek visual yang sering digunakan dalam industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans bengkel Bandung mengajak awak bertualang dengan sih Bolang (tokoh pelancong cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio tempat berguru hal-hal yang kadang dianggap magis oleh masyarakat Bandung maupun alam lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di sini awak bisa mencoba tidur di tempat pakis rotan bagaikan yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana atraksi seperti pertunjukan kup dan akan melaksanakan dikau berpendar karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan pertunjukan bioskop 4 dimensi yang memukau dengan melahirkan takjub pengunjung trans atelir Bandung. Di sini dikau akan melihat tokoh-tokoh super hero bagai Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, dikau dapat membuktikan andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di dalam bengkel dengan diputar-putar hingga pusing. Seru, tetapi berlimpah jua yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat angkut atraksi yang terbaru di Trans Studio yang ada di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada coplok 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya kekayaan biota laut di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan belah bangsa ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan membuktikan kecantikan laut yang tak dimiliki kota ini. Jadi membayangkan tidak perlu berlibur cabut kota hanya buat melacak biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan memanfaatkan seekor hantu bumi yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas sangat hebat dengan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika dikau gemar menonton gambar hidup dengan suasana yang mengajak kita seolah berada di dalam bioskop tersebut, tempat ini adekuat dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung atelir atraksi broadway yang megah dan mewah. Di aku anda boleh menikmati pergelaran broadway yang dikemas imbas-imbas dengan aslinya, padahal kantor ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak hilang ingatan atelir Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil teperlus lagi yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau kecil ini amat disukai bagi mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh eka wahana permainan yang disediakan, di ruang ini jua tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh tokoh yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan tokoh mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memegang tingkat kunjungan pelancong yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, wahana trans atelir bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas trans bengkel bandung, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan studio bandung 2021



No comments:

Post a Comment