Sunday, December 1, 2019

7 Lokasi Bermain Anak di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menghabiskan waktu bersama buah jantung tentu melahirkan momen berharga bukan? Daripada selalu menghabiskannya di dana alias kafe yang rendah cocok dengan mungkin membosankan alokasi ananda anak, sedia baiknya Sahabat mengajak mereka ditempat yang lebih mengesankan. Cobalah untuk berkunjung ke sebesar area bermain anak di Bandung. Selain bisa memperkenalkan suasana anyar pada si kecil, tempat bermain juga bisa jadi alat berlatih yang menarik.

Kota kota besar terbesar di Jawa Barat ini menawarkan beraneka ragam tempat bermain ananda yang dijamin menyenangkan. Momen yang dihabiskan bersama buah hati juga bisa menjadi bertambah berkesan. Nah, berikut ini melambangkan tempat bermain anak cucu yang bisa Sahabat jadikan destinasi preinan yang hebat di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Trans Studio Bandung ini ada luas tanah mencapai 4,2 Hektar, Trans Studio Bandung jadi kawasan intermezo di ruangan terlengkap di Bandung. Bukan sekadar terlengkap, Trans Studio Bandung lagi merupakan Wahana Indoor terbanyak di Dunia. Di sini, tersedia puluhan wahana mulai dari Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Trans City Theater, Science Center, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dengan lagi banyak lagi.

Ada jua demonstrasi atraktif seperti action show dengan laser show ala agenda tertentu. Jika jatuh cinta buat mengunjunginya, Sahabat harus menyiapkan biaya sekeliling Rp180.000 – Rp280.000. Mendapatkan tiketnya jua tidak sulit, Sahabat bisa mendapatkannya lewat aplikasi online booking kartu alat ataupun bisa langsung datang ke Trans Studio Bandung dengan berbelanja tiketnya disana.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


2. Bandung Science Center

Didirikan ala 2014, Bandung Science Center ini memenuhi jadwal darmawisata edutainment di Bandung. Tempat pendidikan buat ananda ini berlokasi di jalan Sinargalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Secara fisiknya yang jika Sahabat membesuk dari luar gedung, Bandung Science Center ini terlihat kecil tetapi saat Sahabat masuk ke dalam hendak berbeda. Bandung Science Center ini ada ruangan yang banyak luas. Di sini, anak-anak bisa mempelajari ilmu ingatan angkasa dengan cara berlainan dengan lebih menyenangkan.

Tujuan di bangunnya Bandung Science Center ini sendiri adalah buat mengedukasi masyarakat setempat dengan membawa teknologi lagi beragam informasi yang menarik dan juga ilmu pengetahuan yang mudah untuk didapatkan. Salah satunya adalah berlatih tentang ilusi optik di optical illusion room. Untuk mencobanya, Sahabat bisa ada setiap musim kecuali Senin dengan jam operasional getok 09:00 – 17:00. Siapkan kembali bujet Rp45.000 sebagai kartu masuk. Harga tiket bersetuju yang cukup teraih dengan kelengkapan ilmu pengetahuan di dalamnya.


3. Kampung Batu Malakasari

Jika gemar menghadiri eka lokasi dengan alat angkut yang lengkap, cobalah menuju Kampung Batu Malakasari yang ada di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung Jawa Barat. Destinasi darmawisata ini punya wisata edukasi, hiburan, sekali lalu kuliner. Kawasan Wisata Kampung Batu Malakasari ini ada kapling seluas 50 ribu meter persegi. Dimana 70 persen dari banglas lahan tersebut melahirkan lahan hijau yang terbuka, oleh karena itu Kampung Batu Malakasari ini jua disebut sebagai alun-alun Eko Wisata.

Di Kampung Batu Malakasari ini terdapat beraneka macam macam liburan alam, mulai dari liburan Danau dan Bukit Batu. Di liburan Danau dan Bukit Batu disini Sahabat bisa menaiki Perahu dengan alam pandangan alam yang menenangkan jiwa. Kemudian sedia wisata persawahan, disini Sahabat bisa mengharapkan kegiatan yang belum suah Sahabat lakukan sebelumnya diperkotaan. Di wisata pertanian ini Sahabat akan berlatih memasang padi dengan cara tradisional sunda dengan menggunakan kerbau! Pasti bakal menjadi keahlian yang seru. Bukan cuma itu saja, di Kampung Batu Malakasari ini jua masih tersedia banyak alat angkut lainnya salah satunya, terdapat alat cairan Tektona Waterpark serta Rumah Kelinci dengan Penangkaran Rusa Totol untuk menambah pengetahuan si kecil. Jika Sahabat berencana untuk ada berwisata di Kampung Batu Malakasari sebenarnya Sahabat ada pada jam 08:00 – 16:00 atas hari kerja dengan era yaum libur Sahabat bisa menikmati darmawisata hingga getok 17:00.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Phantasia Barbie Gallery

Si halus fans huruf Barbie? Sahabat bisa datang ke Phantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajuri No 100, Bandung utara. Phantasia Barbie Gallery ini memiliki bambang lahan 1000 meter persegi. Di galeri ini, siap 350 boneka Barbie yang dipajang dalam diorama beragam tema dengan di simpan di kondisi vakum. Sahabat juga bisa melihat betapa dengan cara apa perjalanan sejarah Barbie sejak tahun 60-an batas saat ini. Untuk bisa melihat beragam koleksinya, Sahabat sekadar krusial mencabut biaya minimal Rp20.000 buat bertransaksi di Balcony Café, dengan sedemikian itu Sahabat bisa alam incaran yang lezat ditambah lantunan musik dan tentunya Sahabat lagi sang halus bisa alam antologi barbie yang lengkap di Phantasia Barbie Gallery. Cukup terjangkau, bukan?


5. Lactasari Mini Farm

Sahabat tentu sudah tidak berbeda dengan Paris van Java, alpa eka ganja andalan di Bandung. Namun, siapa sangka jika di di dana ini juga diperoleh darmawisata edukatif yaitu Lactasari Mini Farm. Wisata edukatif ini berlokasi tepatnya di Paris Van Jawa, Jalan Sukajadi No. 131 -139, Cipedes Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Sesuai namanya, tempat ini melahirkan sebuah kebun binatang kecil dengan banyak satwa. Di sini, sang halus bebas berinteraksi dengan berbagai hewan. Untuk berkunjung, tempat ini buka jam 10:00 – 19:00 ala musim Senin cukup Jumat dan 10:00 – 22:00 ala Sabtu dengan Minggu.


6. Taman Lalu Lintas


Taman yang berada di Jalan Belitung ini juga dikenal dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani Nasution. Tepatnya berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Di sini, Sahabat bisa memberitahukan sang halus tentang macam-macam rambu lalu lin dengan beraneka gawai peraga dengan lagi permainan yang dijamin hebat dengan jua dapat mengarah otak si halus loh, Sahabat. Di Taman Lalu Lintas ini meski menawarkan objek liburan yang menarik, Sahabat sekadar cukup mengeluarkan biaya sekeliling Rp7.000 untuk melalui setiap sudutnya. Tertarik untuk mengunjunginya? Tunggu apalagi, membawa sih buah hati bermain di Wisata Taman Lalu Lintas Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

7. Jendela Alam

Satu lagi nih Sahabat, Tempat darmawisata yang dapat Sahabat jadikan referensi untuk menganjur sih kecil liburan yang seru. Jendela Alam yang berada di Komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang Bandung Jawa Barat. Disini Sahabat bisa menganjurkan sih halus untuk berwisata sekaligus menganjur sih kecil belajar. Jendela angkasa menawarkan beraneka ragam kegiatan seru. Mulai dari kegiatan bercocok tanam, pembibitan, perkebunan sampai kegiatan peternakan dengan lagi banyak lagi yang bisa Sahabat nikmati bersama keluarga ataupun teman-teman semua. Untuk mengunjungi Jendela alam, Sahabat bisa ada ala pukul 09.00 sampai 16.00 untuk musim libur dengan sekadar sampai jam 15.30 pada yaum biasa. Siapkan lagi dana sekitar Rp15.000 – Rp25.000 sebagai karcis masuk.

So, tempat bermain anak cucu di Bandung mana yang membuat Sahabat tertarik? Tak krusial pikir panjang, Sahabat cuma krusial memilih tempat bertimbal dengan favorit si kecil. Dengan begitu, anak bisa bermain sekali lalu berlatih dengan menyenangkan. Yuk, segera antre skedul pakansi ke Kota Kembang!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah ke atas alat angkut di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, daya muat hilang ingatan atelir bandung, harga kartu lupa daratan studio bandung 2020, harga tiket trans studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment