Monday, December 2, 2019

Tiga Puluh Lokasi Jalan-jalan Bandung Terbaik dengan Biaya Terjangkau

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak cuma dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung juga dikenal sebagai metropolis alamat darmawisata dengan tujuan yang amat bervariasi.

Di Kota Kembang, awak bisa menemukan beraneka ragam tempat darmawisata baik buat preinan keluarga, area liburan Bandung yang instagramable batas area darmawisata yang klop buat anak cucu muda.

Sebelum memutuskan liburan ke Bandung, yuk intip 30 ruang wisata di Bandung yang hendaklah awak kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik buat Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau sudah pernah ke Bandung pasti tidak aneh lagi dengan asma Jalan Bandung, kan? Di area ini anda bisa memandang konstruksi bergaya kolonial yang kini dialihfungsikan sebagai restoran, toko batas barung-barung kopi bernuansa klasik yang membuat cuaca tempo dahulu kian terasa.

Sekarang, ada lagi mural di kolong Jalan Braga dengan fragmen melanggar Bandung yang banyak sering dijadikan latar belakang foto bawah umur muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, andaikata ke Jalan Braga, setiap sudutnya sangat klop dijadikan kerangka film yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika pergi bersama bawah umur dengan ingin mencari pengalaman bermain yang lengkap dan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa beres alternatif kamu.

Terdapat banyak alat yang hebat baik untuk sang kecil lagi anak buah dalu yang mendampingi.

Permainan yang ada di halaman ladang hiburan ini lagi sangat beragam, mulai dari penjelajahan di alat “Jelajah” dengan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, berbatas Yamaha Racing Coaster dan alat angkut Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan hotel terbaik di surabaya dengan booking lewat aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga atraktif di saban penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi kamu yang ingin keluar dari ingar bingar kota dan lebih berkenan cecap angkasa indah Bandung, bermalam di Glamping Lakeside Rancabali melambangkan pilihan pakansi yang amat melegakan dan dapat bersedekah kemahiran aktual untukmu.

Berbeda dengan caing biasa yang biasanya tidak “cantik”, di Glamping Lakeside awak bakal melakukan aktivitas glamping yang menyatu dengan angkasa tetapi ajek aman dengan bersih.

Untuk berkemah, cawis kamp atau resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dengan kebutuhanmu saja.

Tak hanya untuk glamping, andaikan awak tak embuh bermalam tetap ada berlimpah wahana yang bisa dinikmati bagaikan mengitari danau dengan perahu, cecap lansekap dan berfoto-foto di Teras Bintang, dengan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – termasuk wahana), Rp 20.000 (belum termasuk tiket wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat wisata di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, awak bisa latah “Adventure Family Camping” bersama anak bini untuk menikmati angkasa dengan cara berparak dengan memperapat ikatan antar anggota keluarga.

Perbedaan ruang berkemah ahad ini dengan yang beda ialah area ini dikelilingi hutan pokok kayu eru yang memajukan keasrian dengan kecantikan tempat ini.

Jika angkat kaki ke aku bersama keluarga, tak perlu repot-repot karena pihak perkemahan telah mencadangkan peralatan dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan awak sudah melihat tentang Taman Bunga Begonia, akibat banyak anak Adam yang mendatangi area ini dengan berpotret dengan latar warna-warni bunga yang amat cantik dengan memukau.

Ternyata, awak lagi bisa membayar bunga segar dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya awak jua bisa mendapatkan penjual blueberry segar yang bahagia di sepanjang darmawisata menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dan biaya adendum Rp 50.000 (jika embuh bergambar menggunakan kamera DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah melanglang metropolis Bandung, beristirahat di kafe-kafe unik yang tersebar di seantero metropolitan merupakan kesukaan pas.

Salah eka bar yang wajib kamu kunjungi merupakan Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini merekomendasi suasana yang nyaman, ditambah dekorasi yang sangat instagramable, dan lansekap kota Bandung dari atas.

Konsep tempatnya lagi unik, dibuat bagaikan terasering ladang dengan setiap mejanya dilengkapi dengan bivak yang sangat cura buat berpotret sekaligus ayom kamu jika tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, kamu jua bisa bermain kecil golf yang ada di alam Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika pernah lilin lebah musim dengan anda gemar cecap lansekap city lights Bandung dari atas bukit, berarti awak hendaklah menghadiri Bukit Pangjebolan.

Di sini kamu bisa sekadar memandangi city lights ataupun bahkan berkemah. Pemandangan dan suasana di pagi harinya pun tak kalah seru, lho.

Jadi, awak bisa menghadiri ruang ini, menikmati alam, dengan lagi menambah koleksi foto dengan konteks belakang yang terlihat amat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, awak bisa menikmati pengalaman bermalam yang amat adem dengan asri, dengan desain gedung yang memadukan alam dengan modernitas.

Terdapat dua jenis penginapan: kamar biasa ataupun pada tenda untuk glamping. Namun, andaikan tidak embuh bermalam pun diperoleh bar ataupun bar bagai saungnya yang menyodorkan kemahiran bersiar-siar unik di saung yang melanglang danau.

Dusun Bambu juga bisa digunakan untuk berbagai macam acara, lho. Jadi, jika awak ingin berlibur bersama keluarga besar dengan melahirkan sebagai gathering, Dusun Bambu bisa beres kesukaan tempat yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk kamu yang sedang berlibur bersama bawah umur dengan gemar pergi ke area darmawisata yang tak sekadar mendinginkan tetapi jua mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si kecil bisa mengikuti acara yang diadakan seperti antara beda berkebun, tur beredar alam Jendela Alam, penuaian tomat ceri, bermain kuda, flying fox, justru kegiatan seperti workshop tanah liat yang bisa jadi amat menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik kurang dari kota Bandung, ada Maja House yang ada kafe-restoran di belahan atas, ballroom, di bawah, dengan jua penginapan. Tampilan bufet ini amat minimalis dan juga elegan.

Jika mendatangi restoran Maja House, kamu harus beristirahat di kursi yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dan kasur yang empuk, dijamin betah dengan tak ingin berlekas-lekas berbalik deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika anda ingin angkat kaki berkemah dan alam beraneka macam ala fasilitas yang melegakan untuk keluarga, Ranca Upas melambangkan alternatif yang sangat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, diperoleh fasilitas yang membuat pengalaman bermalam di aku semakin melegakan bagai pemandian air panas, Waterboom Ciwidey, dengan berbagai macam mainan outdoor.

Keunikan tempat ini berada di duet hal: kediaman pohon yang bisa dijadikan ruang bermain dengan penangkaran rusa yang melahirkan kunjunganmu ke area ini semakin memuaskan dan berlainan dari wisata ataupun perkemahan ke area lain.

Kamu bisa bergambar dengan memberi makan terus rusa-rusa yang ada di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang saja akibat pihak bumi perkemahan ranca ipuh telah mempersiapkan fasilitas seperti sewa tenda, sleeping bag, kayu untuk bara unggun, dengan bahkan sound system andaikata anda melahirkan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum terbabit kendaraan dengan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden ada variasi wahana dan menyodorkan kemahiran bermain yang seru buat anak-anak.

Jika si halus menyukai hal-hal yang beraroma peri, Fairy Garden melambangkan tempat yang wajib dituju akibat pegawai bustan ini berdandan bagaikan bida dengan huruf dari dongeng.

Selain menyenangkan, tempat ini jua bisa mengasah imajinasi ananda kecil. Untuk anak Adam dalu yang mendampingi, diperoleh alat angkut beda lagi yang bisa dinikmati bagai berkuda di bilangan Woodland, menghadiri istana peri dan taman bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum termasuk kartu wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah eka area darmawisata Bandung yang hits sejak dulu merupakan Farmhouse Lembang. Selain ada berjibun spot foto yang instagramable untuk kamera-mu, di Farmhouse Lembang kamu juga bisa berinteraksi dengan beragam binatang ternak lucu, alam bustan bunga, dan miniatur metropolis bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha merupakan alternatif tempat wisata edukasi di Bandung. Disini Toppers bisa melihat cara kerja teropong Zeiss di gedung Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya saja untuk bisa masuk ke dalam konstruksi observatorium, anda terlebih dahulu layak mendaftarkan rombonganmu melalui situs resmi observatorium Bosscha, andaikan tak anda hanya bisa cecap kecantikan observatorium ini dari dalam saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat hanya diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu cuma diperuntukkan rombongan anak bini dengan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah eka tempat pakansi di Bandung yang wajib dikunjungi adalah Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa alam kawasan tertata rapi yang dilengkapi berbagai wahana permainan, kuliner yang dijual di atas perahu, dengan berbagai spot buat membidik lensa kamera-mu bagaikan wahana metropolitan mini dengan taman bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan musim libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park agak-agak telah biasa, tapi berlainan dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua wahana mainan menggunakan cecair berbahaya alam.

Untuk yang gemar berlibur dan bersantai di pemandian cairan berbahaya di Bandung, Obyek wisata Bandung ahad ini berkena untuk dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain alat cairan panas, ada juga restaurant dan resort buat menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal bertambah dalam budaya tradisional Sunda? Tempat liburan Saung Angklung Udjo bisa jadi pilihan liburan-mu.

Nggak cuma bisa memandang beraneka macam obyek kultur Sunda, Toppers lagi bisa berinteraksi terus dengan belajar angklung dengan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan lokal Rp 60.000, pelancong mancanegara Rp 100.000, anak didik lokal Rp 40.000, anak didik mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para fans miniatur, agak-agak obyek wisata Bandung satu ini bisa oke referensimu era preinan ke Bandung.

Di sini Toppers bisa alam taman yang disulap menjadi model andong api yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket kereta api

19. Upside Down World Bandung
Ingin darmawisata yang distingtif detik pakansi ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa beres pilihan.

Lokasi wisata eka ini akan memanjakanmu dengan 10 kolom tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikan hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif wisata buat bawah umur saat berkunjung ke Bandung adalah mendatangi kebun binatang mini yang berada di arah Mall Paris Van Java, alpa eka mall populer di Bandung.

Berbagai binatang lucu dan kuliner tersedia di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan liburan ongkos di Mall sesudah menemani sih kecil bermain dengan beragam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun untuk bisa berinteraksi dengan beraneka macam dabat akan dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin darmawisata keliling metropolitan Bandung? Yuk, cobain ke atas Bandros nama lain Bandung Tour on Bus. Dengan menaiki bus lucu dengan warna-warna menarik, Toppers bisa alam keindahan metropolis Bandung dengan suasana yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / eka yaum penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi suasana ala koboi? Dapatkan suasana tersebut di De Ranch, obyek wisata berkuda yang siap di Bandung.

Selain berkuda, sedia banyak alat angkut mainan asing di area ini bagai kolam pancing, panahan, dan beragam alat edukatif untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / hari prei 08.00-18.00 WIB *libur pada musim senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat aksesori biaya buat setiap wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate merupakan ikon metropolitan Bandung yang sangat populer. Gedung bersejarah ini ternyata tidak sekadar diperuntukan sebagai kantor pemerintahan melainkan jua ada museum yang bisa Toppers kunjungi saat berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan konsep futuristik dengan tradisional, terdiri dari 3 bagian yaitu dari pembuka, area utama, dan alat bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di pusat metropolitan Bandung, Masjid Raya Bandung melahirkan masjid bersejarah kebesarhatian metropolitan Bandung.

Untuk menghadiri Masjid ini Toppers tak akan dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa menaiki tower masjid yang jadi kapasitas tarik bahan liburan Bandung eka ini, awak hendak dikenakan biaya Rp 7.000 buat kala dan Rp 5.000 buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola ialah bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berlimpah menyimpan kisah misteri, konstruksi bersejarah yang memegang arsitektur menawan ini jadi cacat eka alternatif darmawisata di Bandung yang layak digemari, khususnya mereka yang memiliki hobi fotografi bangunan tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan ruang darmawisata di Bandung yang ramah bawah umur berikut ialah Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi beraneka macam satwa, selain menganjurkan sang kecil berhubungan dengan berbagai hewan, Toppers lagi bisa menganjurkan keluarga cecap dengan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dan kecantikan alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, anak-anak di atas 3 tarikh Rp. 15.000, bawah umur di kaki (gunung) 3 tarikh gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung merupakan cacat ahad museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat darmawisata Bandung satu ini bakal memanjakanmu dengan beragam tipu muslihat yang diciptakan akibat deskripsi dengan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, akhir Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung lagi terkenal bakal beraneka macam bustan metropolitan hebat yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, batas Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan belakang pasar dengan biaya minim, nggak sedia salahnya singgah ke berbagai taman metropolis yang sedia di Bandung, bukan?

Selain cecap taman, Toppers bisa membawa sepeda, alias bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat liburan di Bandung satu ini jua melahirkan alat edukatif yang dahsyat dimana Toppers bisa mendapatkan beraneka macam alat pendemo sains bagai Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dengan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek wisata Bandung kemudian adalah wahana pendidikan satwa dan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa mendapatkan berbagai jenis satwa angsa dan berhubung langsung. Selain itu, ada jua berbagai alam tumbuhan langka di tempat wisata ahad ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, belakang minggu Rp 50.000

Selain berbagai obyek wisata metropolis Bandung diatas, masih ada kesukaan destinasi liburan bidang kota Bandung yang bisa Toppers telusuri era Liburan ke metropolitan Bandung.

Jadi, telah temukan ruang liburan di Bandung mana saja yang bakal anda kunjungi bersama teman-teman ataupun keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu trans atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas lupa daratan bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah bertambah wahana di lupa daratan atelir bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, daya serap lupa daratan studio bandung, harga tiket lupa daratan studio bandung 2020, harga kartu trans atelir bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment